Super Weekend PMPL ID Season 4: Tancap Gas, RRQ Ryu Sabet Dua WWCD

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 29 Agu 2021, 16:00 WIB
Super Weekend PMPL ID Season 4: Tancap Gas, RRQ Ryu Sabet Dua WWCD

Super Weekend PMPL ID Season 4 via satuina.com

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Hari kedua pekan pertama Super Weekend PUBG Mobile Pro League Indonesia Season 4 (MPL ID Season 4) telah berlangsung pada Sabtu (28/8), di mana RRQ Ryu kokoh di puncak klasemen sementara usai tampil agresif menyabet dua winner winner chicken dinner (WWCD)

Hasil Pertandingan

RRQ Ryu langsung tancap gas dengan mengamankan WWCD pertandingan pertama yang dimainkan di Erangel. Ryu menghadapi perlawanan sengit NFT Esports untuk membukukan 16 kill.

Dilansir satuina.com, kedua regu saling mengintai dari jarak jauh, hingga RRQ Ryu kemudian mampu memaksa NFT Esports menyerah. Kemenangan ini membuat Nerpheko dan kawan-kawan mengkudeta Bigetron RA dari puncak klasemen sementara.

Performa gemilang RRQ Ryu juga masih berlanjut pada laga kedua di Miramar, kembali meraih WWCD dengan tambahan 13 kill. Berkat tambahan poin ini, Ryu semakin kokoh di puncak klasemen sementara.

Pertandingan ketiga lalu kembali dimainkan di Erangel, yang kali ini WWCD jadi milik Livescape dengan tambahan 12 kill. Sang juara bertahan, mengalahkan Takae Esports di pertarungan akhir.

Namun Takae Esports cepat bangkit untuk mendapatkan WWCD di laga keempat di Sanhok. Mereka mendapatkannya, berkat torehan 11 kill dan menyingkirkan Alter Ego dalam pertempuran akhir.

Pertandingan kelima sekaligus penutup day 2 week 1 Super Weekend PMPL ID Season 4 berlangsung di Erangel. Dengan permainan yang garang, Skylightz Gaming pun sukses merebut WWCD di laga ini dengan mengalahkan Ryu.

Skylightz Gaming mengamankan WWCD berkat jumlah kill yang bisa dibilang banyak untuk satu pertandingan, yakni tambahan 17 kill. Walhasil, mereka merangsek dari posisi enam ke posisi kedua klasemen sementara menggusur Takae.

Artikel Tag: RRQ RYU, Bigetron RA, Super Weekend 1 PMPL ID SEASON 4, Skylightz Gaming

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/super-weekend-pmpl-id-season-4-tancap-gas-rrq-ryu-sabet-dua-wwcd
885  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini