Sky Broadband dan Guild Esports Meluncurkan Serangkaian Turnamen Wanita

Penulis: Senja Hanan
Kamis 11 Apr 2024, 09:25 WIB
Sky Broadband dan Guild Esports Meluncurkan Serangkaian Turnamen Wanita

Sky Broadband dan Guild Esports Meluncurkan Serangkaian Turnamen Wanita

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Layanan telekomunikasi Sky Broadband dan organisasi esports Inggris Guild Esports telah bekerja sama untuk meluncurkan serangkaian turnamen wanita.

Inisiatif ini dibagi menjadi Racers Eseries dan Soccer Eseries, yang berpuncak pada Final Esports Wanita yang akan diselenggarakan di kantor pusat Sky di London. Kompetisi balap SIM akan diadakan pada tanggal 26-19 April dengan sepuluh peserta lolos ke Final Esports Wanita.

Apalagi empat pesaing teratas dari turnamen sepak bola esports akan mengikuti ajang final. Tanggal untuk Soccer Eseries dan finalnya belum diumumkan akhir tahun ini. Total hadiah sebesar £50.000 akan dibagi antar turnamen, dan setiap peserta Final Esports Wanita akan menerima hadiah uang tunai. Menurut rilisnya, pemenang Racers dan Soccer Eseries akan memenangkan kontrak profesional dan Sky Broadband gratis selama 18 bulan.

Kontrak pro esports melibatkan pelatihan bootcamp dan akses ke fasilitas dan pakar Guild, seperti ahli gizi. Pendaftaran turnamen terbuka untuk penduduk Inggris berusia minimal 18 tahun. Permainan yang akan digunakan untuk kedua kompetisi tersebut juga belum diumumkan.

Dimiliki bersama oleh bintang sepak bola David Beckham, organisasi esports yang berbasis di Inggris, Guild Esports, berkompetisi di Counter-Strike 2, EA FC 24, Fortnite, Street Fighter, dan SIM Racing. Mitranya termasuk merek seperti Subway, Fanatec, dan Secretlab. Guild Esports dan perusahaan telekomunikasi Sky mengumumkan tahun kemitraan tiga tahun mereka pada tahun 2022, yang kemudian diperluas pada bulan September 2023.

Sepanjang kemitraan mereka, Guild dan Sky telah berkolaborasi dalam beberapa proyek, termasuk turnamen Street Fighter. Yang paling penting, inisiatif esports perempuan yang akan datang ini bukanlah pertama kalinya kedua perusahaan bertujuan untuk meningkatkan keberagaman dan inklusi dalam kancah game kompetitif. Tahun lalu, Guild dan Sky meluncurkan kampanye #NoRoomForAbuse untuk meningkatkan kesadaran akan pelecehan verbal yang dihadapi oleh para gamer wanita.

Artikel Tag: Guild Esports, Sky Broadband, Turnamen Wanita

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/sky-broadband-dan-guild-esports-meluncurkan-serangkaian-turnamen-wanita
604  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini