Guild Esports Resmikan Gaming House Anyar Untuk Dipakai 10 Tahun Ke Depan

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 21 Jan 2022, 22:00 WIB
Guild Esports Resmikan Gaming House Anyar Untuk Dipakai 10 Tahun Ke Depan

Guild Esports via Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Organisasi esports milik pesepakbola legendaris David Beckham, Guild Esports, telah resmi menandatangani kontrak untuk Guild Academy dan markas pusat atau gaming house (GH) untuk 10 tahun ke depan.

Fasilitas dengan luas sekitar 3.000 meter persegi tersebut rencananya dibuka di Shoreditch, London, pada pertengahan April hingga Juni 2022 mendatang.

Guild Academy punya similiaritas dengan akademi sepakbola yang didirikan oleh kesebelasan Premier League, yakni mencakup semua fasilitas penunjang kebutuhan para pemain, seperti ruang pelatihan esports, alat gaming profesional, serta ruangan khusus gaming.

Selain itu, Guild pun menyediakan spesialis kebugaran fisioterapi dan fisik sebagai bentuk perhatian terhadap kesejahteraan mental dan fisik para pemain profesional hingga bintang pemula berbakatnya.

Sementara itu gaming house-nya akan mewadahi segala fasilitas tim divisi konten kreator, editor khusus, serta ruangan untuk melakukan streaming yang bertujuan membantu meningkatkan produksi konten media sampai pertumbuhan audiens. Markas pusat juga meliputi area aktivasi kemitraan dan toko merchandise Guild yang terletak di jalan raya.

"Pembuatan lokasi ikonik untuk Guild Academy dan HQ kami di pusat teknologi terpanas di London akan berfungsi sebagai suar dan inspirasi bagi basis penggemar global kami, content creator, sponsor, dan pemangku kepentingan lainnya," kata Kal Hourd, Chief Executive Guild Esports, dikutip dari Esports ID.

"Selain memelihara talenta baru dan menyediakan tempat pelatihan canggih untuk tim pro kami, kami juga akan memperluas pengenalan mereka dan membuka berbagai peluang komersialisasi yang kami nantikan untuk diwujudkan pada waktunya," lanjutnya.

David Beckham sebagai Co-Owner Guild Esports juga menambahkan, markas pusat baru ini merupakan langkah penting demi membuat Guild menjadi salah satu organisasi esports kelas dunia.

"Saya sangat senang dengan markas pusat baru untuk Guild, yang juga menciptakan rumah baru untuk Guild Academy. Hal ini menandai tahap penting berikutnya dalam membangun posisi Guild sebagai salah satu organisasi esports kelas dunia dan akan menjadi titik fokus bagi para pro player, content creator, hingfa seluruh penggemar global kami." Ujar Beckham dikutip dari Esports ID.

Artikel Tag: Guild Esports, David beckham, Guild Academy

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/guild-esports-resmikan-gaming-house-anyar-untuk-dipakai-10-tahun-ke-depan
418  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini