Playoff Masters 2 Copenhagen: Paper Rex Libas GUILD Esports 2-0

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 15 Jul 2022, 21:00 WIB
Playoff Masters 2 Copenhagen: Paper Rex Libas GUILD Esports 2-0

Paper Rex via Ligagame TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tim APAC Paper Rex (PRX) menang sempurna 2-0 atas wakil EMEA GUILD Esports pada seri pembuka playoff VALORANT Champions Tour (VCT) Masters 2 Copenhagen, Kamis (14/7) waktu setempat. Hari itu menandai hari pertama playoff turnamen tersebut.

PRX, yang bermain terpisah dengan salah satu pilar utamanya yaitu Jason "f0rsaken" Susanto karena harus bermain di ruang isolasi khusus akibat terpapar Covid-19, tetap mampu memberikan penampilan terbaiknya sejak dimulainya peta pertama, Ascent.

Dominasi tim asal Singapura tersebut untuk mengambil alih dan mempertahankan sites di peta pertama itu begitu konsisten, sehingga GUILD cukup kelabakan dan frustrasi untuk meladeni mereka.

Sedangkan di peta kedua, Fracture, Paper Rex yang awalnya tampil ganas bersama aksi Neon milik f0rsaken mulai mendapat perlawanan yang lebih alot dari GUILD Esports ketimbang di Ascent. Kedua tim terlibat kejar-mengejar poin dan retake demi retake hingga akhirnya duel berlanjut ke babak Overtime.

Di Overtime, PRX tidak mengendurkan permainan agresifnya sejak mereka membawa seri ke babak waktu tambahan itu. Sementara GUILD gagal memanfaatkan momentum entry terakhirnya, PRX justru tanpa kesulitan mendobrak sites Leo dkk dan mengakhiri laga 2-0.

Melansir dari Esports.ID, kemenangan ini menjadikan Paper Rex sebagai tim pertama yang maju ke upper bracket semifinal Masters 2 Copenhagen. Di sisi lain, GUILD Esports harus bersaing hidup dan mati di lower bracket demi mempertahankan tempat di acara Masters LAN perdananya di tahun 2022 ini.

Artikel Tag: Paper Rex, Guild Esports, VCT Masters 2 Copenhagen, F0rsaken

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/playoff-masters-2-copenhagen-paper-rex-libas-guild-esports-2-0
596  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini