Tim Esports David Beckham Rekrut Pemain Fortnite No.1 Eropa TaySon

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 04 Feb 2021, 14:30 WIB
Tim Esports David Beckham Rekrut Pemain Fortnite No.1 Eropa TaySon

TaySon Guild Esports via Guild Esports

Berita Esports : Tim Esports David Beckham, Guild Esports, resmi menambah kekuatan tim Fortnite mereka, usai merekrut pemain top-ranked (pemain no.1) Eropa, Tai "TaySon" Starčič, seperti yang diumumkan tim, hari Rabu (3/2).

Pemain berusia 16 tahun itu adalah pemenang back-to-back Fortnite Championship Series (FNCS) terbaru, dengan kemenangan dalam solo maupun trio. Total, Stračič telah menghasilkan pendapatan lebih dari $ 200.000 dolar dari 28 event berbeda dari game tersebut.

Dilansir Dot Esports, Starčič dikenal sebagai pemain yang konsisten dan kerap menampilkan permainan level tinggi dalam event-event besar. Ia juga sukses merebut titel pemain tunggal terbaik di FNCS 2019-2020, dan mengambilnya dari pemain papan atas lainnya seperti Benjyfishy, MrSavage, Wolfiez di musim tersebut.

Mengenai transfernya ke Guild Esports, TaySon mengaku bertekad untuk tampil lebih baik dan memberi piala untuk tim barunya tersebut.

"Saya sangat bangga dengan pencapaian saya, dan peringkat sebagai pemain nomor satu di Eropa, sekarang saya siap untuk mengambil langkah selanjutnya bersama Guild," ungkap remaja asal Slovenia itu dilansir Dot Esports.

"Saya bertekad untuk menjadikan diri saya pemain yang lebih baik dengan bantuan dan dukungan dari tim baru saya, dan membawa pulang trofi untuk Guild," sambungnya.

Sementara direktur esports Guild, Grant Rousseau, mengatakan langkah perekrutan sang top-ranked Eropa tersebut dilakukan, demi memperkuat tim untuk terus mendominasi kancah Fortnite tahun 2021, setelah kesuksesan di tahun 2020.

"2020 adalah tahun bersejarah bagi Guild Esports, dengan kami mendominasi kompetisi, dan perekrutan TaySon menunjukkan bahwa kami tidak memiliki rencana untuk mengendorkan dominasi pada tahun 2021," tegas Grant dilansir Dot Esports.

"Kami siap meningkatkan level dan memperkuat status kami sebagai tim yang wajib diincar para rival untuk dikalahkan," sambungnya.

TaySon akan bergabung dengan Nikolaj "Flikk" Frøslev, Henrik "Hen" Mclean, dan Anas El-Abd dalam roster Guild yang terus memimpin ranking tim Eropa setelah trio tersebut juara Januari Cash Cup. Sedangkan debutnya untuk Guild diharapkan terlaksana pada kualifikasi FNCS mendatang, yang dimulai 5 Februari 2021.

Artikel Tag: Guild Esports, TaySon, Fortnite, Esports

928  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini