Guild Esports Menyelenggarakan Serial Triple-header

Penulis: Senja Hanan
Selasa 16 Apr 2024, 08:54 WIB
Guild Esports Menyelenggarakan Serial Triple-header

Guild Esports Menyelenggarakan Serial Triple-header

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Guild Esports, sebuah organisasi yang berbasis di London yang memiliki hubungan dengan David Beckham, bekerja sama dengan Sky Broadband untuk meluncurkan inisiatif pertama yang dikenal sebagai Women in Gaming.

Inti dari inisiatif ini adalah serangkaian turnamen unik yang bertujuan untuk membawa lebih banyak perempuan ke dunia game profesional. Menurut penelitian, 47% dari seluruh gamer di Inggris adalah wanita, namun mereka hanya merupakan 5% dari kompetitor esports.

Mulai tanggal 26 April, Guild dan sponsor utama, Sky, akan menyelenggarakan serial triple-header. Ini beraksi dengan Racers Eseries yang berlangsung dari 26 April hingga 19 Mei, memanfaatkan investasi terbaru Guild dalam balap sim. Setelah itu, Soccer Eseries dimulai. Terakhir, Final Esports Wanita akan berlangsung di Markas Besar Sky.

Guild Esports telah lama menjadi pendukung peningkatan keberagaman di kancah esports. Organisasi ini telah mempromosikan beberapa kampanye sepanjang sejarah yang telah mendorong perempuan dan gamer minoritas menjadi yang terdepan, serta menyoroti perlunya representasi LGBTQ yang lebih mendalam di industri ini. Inisiatif terbaru ini merupakan momen penting dalam sejarah organisasi ini, dan merupakan salah satu momen yang menguntungkan. Terungkap bahwa kumpulan hadiah £50.000 akan tersedia untuk acara tersebut.

Tidak hanya itu, pemenang akhir Final Esports Wanita akan menerima kontrak profesional – yang merupakan hadiah langka di dunia game kompetitif. Guild (dan Sky Broadband) mengungkapkan bahwa seri pembuka – Racers Eseries – akan terbuka untuk wanita mana pun yang berusia di atas 18 tahun. Akan ada tiga akhir pekan kualifikasi, dengan yang pertama berlangsung di Birmingham antara tanggal 26 dan 28 April. Tahapan kualifikasi lebih lanjut akan diumumkan akhir tahun ini.

Artikel Tag: Guild Esports, Sky Broadband, Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/guild-esports-menyelenggarakan-serial-triple-header
991  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini