Siren Esports Beri Sanksi Valanyr dengan Larangan Main Semusim

Penulis: Akmal Saputra
Minggu 07 Feb 2021, 02:00 WIB
Siren beri sanksi pemainnya Vlanyr yang berprilaku negatif

Valanyr dan Ivan Laf via OneEsport

Berita Esports: Setelah mendapatkan sanksi dari penyelenggara Women Star League (WSL) dengan larangan bermain satu kali, pemain Siren Esports, Valanyr disanksi oleh timnya untuk tidak dapat bermain selama satu musim.

Sanksi yang diterima ini menyusul perilaku negatifnya saat menghadapi EVOS Ladies di WSL Season 2. Hal tersebut diumumkan langsung oleh ofisial tim di Instagramnya.

Selain Valanyr, Ivan Laf yang juga berperilaku buruk juga dirumahkan untuk sementara waktu.

Dilansir dari OneEsport, Pada laga melawan EVOS Ladies di WSL Season 2, offlaner tim, Valanyr, bersama video editor tim, Ivan Laf, melakukan perilaku negatif yang kebetulan tertangkap kamera.

Perilaku keduanya langsung menjadi viral di kalangan pecinta MLBB dan juga mendapatkan perhatian dari para pemain dan mantan pemain profesional di MLBB.

Bahkan apa yang dilakukan kedua pemain itu sempat membuat panas fans EVOS yang merasa itu ditunjukkan kepada mereka. Banyak penggemarnya pun merasa kedua orang yang bersangkutan tidak sepantasnya melakukan hal tersebut.

WSL langsung menindak tegas. Mereka mengurangi 2 poin Siren Moon dan Valanyr tak boleh tampil sebanyak satu laga. Namun, pihak Siren ternyata lebih tegas. Mereka membuat keputusan yang bisa dibilang lebih berat untuk Valanyr maupun Ivan.

Ofisial tim memberikan sanksi berupa larangan bermain selama semusim untuk Valanyr, ditambah pemotongan insentif. Sementara buat Ivan pemotongan insentif juga dilakukan, ditambah dia akan dirumahkan dalam jangka waktu yang tidak ditentukan.

Apa yang dilakukan ofisial tim tepat adanya. Selain untuk pembelajaran bagi yang bersangkutan, juga jadi pelajaran agar ke depannya tak ada lagi yang melakukannya. Pada pertandingan itu kedua tim hanya bermain imbang dengan sama-sama merebut satu game.

Siren menjadi tim pertama yang dapat menahan imbang sang macan putih ladies di turnamen tersebut.

Artikel Tag: Siren Moon, EVOS Ladies, WSL Season 2

1007  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini