Aydiaz Terima Hukuman dari WSL dan NGID Aiko Akibat Perilaku Negatif

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 09 Feb 2021, 01:00 WIB
Aydiaz Terima Hukuman dari WSL dan NGID Aiko Akibat Perilaku Negatif

Aydiaz NGID Aiko via One Esports

Berita Esports : Aydiaz akhirnya menerima hukuman dari pihak Woman Star League, dan timnya NGID Aiko, akibat perilaku negatif yang dilakukan sang pemain di kompetisi WSL Season 2.

Dalam pertandingan Aiko kontra EVOS Ladies di hari ketiga liga, Aydiaz tertangkap kamera mini sedang membuat gerakan tidak pantas saat timnya ter - Wipe Out, dan gerakan itu dianggap ditujukan untuk sang lawan.

Pihak penyelenggara Woman Star League akhirnya mengumumkan keputusan untuk menjatuhkan sanksi kepada pemain tersebut, dan juga tim NGID Aiko. Untuk sang pemain, WSL memberi sanksi larangan bermain di day 6 musim reguler, sementara Aiko mendapat pengurangan poin menjadi kembali nol.

Selain dari pihak WSL, manajemen NGID Esports juga menanggapi tindakan pemainnya itu, dengan sangat menyangkan terjadinya peristiwa kontroversial tersebut. Dilansir RevivaL TV, manajemen juga memohon maaf atas peristiwa ini, dan akan berusaha lebih baik lagi ke depannya.

Manajemen NGID Esports juga langsung memberikan hukuman kepada Aydiaz, yaitu berupa dinonaktifkan dari tim selama satu musim, dan juga pemotongan insentif. Langkah hukuman tersebut sama seperti yang diterapkan oleh Siren Esports untuk roster Siren Moon dan Head Production-nya.

Seperti yang diketahui selain NGID Aiko, Siren juga melakukan tindakan tidak terpuji di ajang WSL Season 2 tepatnya di hari keempat kompetisi, juga saat mereka menghadapi EVOS Ladies. Dua anggota Siren Moon yang terlibat adalah pemainnya, Valanyr alias Isna Machdita, serta Ivan Laf sebagai Head of Production Siren Esports.

Selain memberikan hukuman larangan tampil untuk Valanyr, WSL juga telah menghukum Siren dengan mengurangi poin mereka di liga sebanyak dua poin.

Artikel Tag: Aydiaz, NGID Aiko, Siren Moon, Woman Star League, Esports

938  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini