EVOS Lynx Raih Trofi Keempat usai Juara Woman Star League Season 2

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 22 Feb 2021, 16:45 WIB
EVOS Lynx Raih Trofi Keempat usai Juara Woman Star League Season 2

EVOS LYNX Juara WSL Season 2 via One Esports

Berita Esports : EVOS Lynx sukses menambah koleksi trofi mereka, usai menjadi kampiun di ajang Women Star League Season 2 (WSL Season 2), setelah di laga grand final hari Minggu (21/2) mampu menyudahi perlawanan tim kuda hitam, Alter Ego Nyx.

Dilansir One Esports, laga final tersebut diprediksi mayoritas penggemar akan berjalan ketat, karena kedua tim telah menampilkan performa dominan sepanjang WSL Season 2. Tetapi ternyata, pertandingan ini menjadi kemenangan telak untuk EVOS.

Secara mengejutkan, EVOS Lynx dapat memenangkan game pertama dan kedua tanpa kesulitan. Eksekusi yang tepat pada draft yang solid, membuat Earl dan kolega memainkan laga dengan cukup mudah.

Sementara perlawanan tangguh baru diberikan Alter Ego Nyx pada game ketiga. Meskipun sang juara bertahan masih dominan sepanjang permainan, Alter Ego masih mampu mempertahankan defisit tipis, yang membuat duel berlangsung sengit.

Tetapi Alter Ego Nyx akhirnya harus merelakan trofi jatuh ke tangan EVOS. Setelah dua kali sempat menahan serangan bertubi Lord, base turret Ash dkk tidak mampu lagi membendung damage besar dari EVOS.

Kemenangan skor sempurna 3-0 pun membuat EVOS Lynx berhasil menjadi juara back-to-back WSL, setelah di season pertama kompetisi tersebut mereka juga berhasil menjadi juara.

Setelah laga final, kepada KB dan Pak Pulung, dua pemain EVOS, Earl dan Violet mengungkapkan faktor yang membuat mereka bisa konsisten mendominasi di WSL Season 2 ini.

"Pool hero dan chemistry yang buat kami mendominasi di WSL Season 2. Mekanik jelas lah (lebih baik dari yang lain)," ungkap Violet dikutip dari One Esports.

"Kami semua hanya lebih berpengalaman dan saling menurunkan ego, juga tak lupa mau mendengar satu sama lain, sehingga lebih satu pemikiran," timpal Earl dikutip dari One Esports.

Dengan keberhasilan ini, EVOS Lynx pun menggenapkan koleksi trofi mereka menjadi empat trofi. Selain dua trofi Women Star League (Season 1 dan 2), tim yang juga dikenal dengan nama EVOS Ladies itu memiliki dua trofi Dignity of Srikandi.

Artikel Tag: EVOS LYNX, Alter Ego Nyx, WSL Season 2, Earl EVOS Lynx, Esports

457  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini