Simak! Daftar 36 Tim yang Beraksi di Group Finals FFIM 2022 Fall

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 28 Sep 2022, 23:00 WIB
Simak! Daftar 36 Tim yang Beraksi di Group Finals FFIM 2022 Fall

FFIM 2022 Fall Group Finals via Garena

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2022 Fall akan dimulai dengan fase Group Finals yang diikuti oleh 36 tim berasal dari FFML Divisi 1, FFML Divisi 2, FFML Ladies Series dan Open Qualifier. Ajang ini merupakan kesempatan terakhir untuk menentukan sang pemiliki slot terakhir ke Free Fire World Series (FFWS) 2022 Bangkok dari Indonesia.

Dari fase Open Qualifier, ada 18 yang bakal bertanding. Ke-18 tim tersebut ialah: Persis Esports, JombloxSantuyy, Senninhaha, PBMImpossible, IndoprideIFVA, Ninjutsu-DEPOKPRIDE, KageXPGS, INA-CJ, Yoo-Isprot, Jeet Capital Hagia, Cemara-FMLY, G3niusss, Hellcard, KP Zodiac, WolfXInfinity, SGID-88, dan PBMGRIMREAPER.

FFIM 2022 Fall juga menjadi pertama kalinya untuk tim-tim dari FFML Ladies Series kebagian slot langsung dan ikut berpartisipasi. Ketiga tim ladies yang akan tampil yaitu EVOS Luna, Bigetron Lux, Pandora X AAP.

Sementara itu, tim-tim dari Free Fire Masters League (FFML) Season VI sebagai kasta tertinggi liga nasional Free Fire Indonesia baik Divisi 1 dan Divisi 2 adalah sebagai berikut.

Divisi 2 menyumbang sembilan tim yaitu: Rans Esports, Dewa United Esports, RRQ Hide, EVOS Immortal, West Bandits Esports, OPI Griffin, SES Goboba, Zoom Marawa, serta Madura Prime Esports.

Sedangkan Divisi 1 akan menghadirkan enam tim yaitu: Galaxio Corvus, Rebellion Tabor, VOIN Ordinar, Kings Esports, DG Esports, dan Tangcity Esports.

Melansir dari Esports ID, perjuangan para 36 tim kebanggaan Indonesia tersebut di Group Finals FFIM 2022 Fall berlangsung tanggal 30 September 2022 - 2 Oktober 2022. Sebanyak tiga tim teratas dari babak ini berhak lanjut menuju babak Play-ins.

Artikel Tag: FFIM 2022 Fall, Free Fire World Series 2022 Bangkok

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/simak-daftar-36-tim-yang-beraksi-di-group-finals-ffim-2022-fall
617  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini