SES Alfaink dan RRQ Kazu Pastikan Siap All-out di FFWS 2022 Bangkok

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 22 Nov 2022, 16:30 WIB
SES Alfaink dan RRQ Kazu Pastikan Siap All-out di FFWS 2022 Bangkok

FFWS 2022 Bangkok via Siaran Pers/Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Turnamen terakbar esports Free Fire yaitu Free Fire Worlds Series (FFWS) 2022, akan dimulai akhir pekan ini. Menjelang gelaran tersebut, dua wakil Indonesia SES Alfaink dan RRQ Kazu, telah tiba di Bangkok, Thailand, pada Kamis (17/11).

Kedua tim tersebut tiba bersama 15 tim terbaik Free Fire lainnya dari berbagai penjuru dunia. Mereka semua sedang mempersiapkan diri untuk tampil di babak Play-ins serta Finals yang masing-masing berlangsung pada 25 dan 26 November 2022.

SES Alfaink menjadi wakil Indonesia di babak Finals karena menyandang predikat unggulan pertama berkat statusnya sebagai juara Free Fire Master League (FFML) Season VI Divisi 1. Mereka dan tujuh tim lainnya baru akan beraksi hari Minggu (26/11).

Dilansir dari Esports.ID, Irgi Ramdani kapten SES Alfaink menyebut bahwa kini timnya sedang mempersiapkan diri menuju pertarungan di Finals, demi menampilkan permainan maksimal.

"Perjalanan kami di FFWS 2022 Bangkok baru di mulai dan kami akan memanfaatkan waktu yang tersisa untuk terus berlatih, mengasah kekompakan tim, dan mempertajam strategi kami agar bisa memberikan yang terbaik di babak Finals nanti," katanya dikutip dari Esports.ID.

"Namun, yang lebih penting bagi kita saat ini adalah mari kita dukung RRQ Kazu yang akan bertarung lebih awal di babak Play-ins. Kami berharap, RRQ Kazu bisa lolos dan bertarung bersama kami sebagai wakil Indonesia di Finals," dia menambahkan.

RRQ Kazu juga saat ini berfokus melakukan persiapan untuk mengarungi Play-ins hari Sabtu (25/11). Mereka lolos sebagai kampiun Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2022 Fall, dan di babak Play-ins nanti akan berusaha demi mengamankan finis di posisi empat besar.

Perjuangan itu bagaimana pun akan menemui tantangan, mengingat lawan-lawan pasukan Adi Setiawan adalah tim-tim kuat lainnya semisal EVOS Phoenix (Thailand), LGDS (Taiwan), dan Team Flash (Vietnam).

"Misi utama kami saat ini adalah bagaimana kami bisa menampilkan yang terbaik dan mengamankan tiket menuju babak Finals agar bisa berjuang bersama dengan SES Alfaink sebagai wakil dari Indonesia," ucap Adi Setiawan dikutip dari Esports.ID.

"Kami berharap RRQ Kingdom, dan seluruh Survivors di Indonesia bisa terus bersama kami dan mendukung perjuangan kami di FFWS 2022 Bangkok. Kami siap untuk memberikan yang terbaik," tegasnya.

Perjuangan kedua tim kebanggaan tanah air itu serta keseruan pertandingan FFWS 2022 Bangkok dapat disaksikan melalui kanal YouTube, Facebook, TikTok FF Esports ID dan Garena Free Fire Indonesia, mulai Sabtu (25/11) sampai Minggu (26/11).

Artikel Tag: Free Fire World Series 2022 Bangkok, SES Alfaink, RRQ Kazu

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/ses-alfaink-dan-rrq-kazu-pastikan-siap-all-out-di-ffws-2022-bangkok
779  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini