FFWS 2022 Bangkok Akan Pertemukan 17 Tim Free Fire Terbaik Dunia!

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 04 Nov 2022, 04:00 WIB
FFWS 2022 Bangkok Akan Pertemukan 17 Tim Free Fire Terbaik Dunia

FFWS 2022 Bangkok via HiTekno

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Free Fire World Series (FFWS) 2022 Bangkok siap digelar di Bangkok, Thailand, pada 25-26 November 2022. Seri keempat FFWS tersebut akan diikuti oleh 17 tim esports Free Fire terbaik dunia.

Para 17 tim dari 10 turnamen kompetitif Free Fire di dunia itu sebelumnya lebih dahulu melewati ketatnya kompetisi di masing-masing region. Di FFWS 2022 Bangkok, mereka akan bersaing demi merengkuh trofi dan total prize pool senilai 2 Miliar dolar AS.

Indonesia diwakili oleh dua debutan FFWS yaitu SES Alfaink sebagai kampiun Free Fire Master League (FFML) Season VI Divisi 1, dan RRQ Kazu sebagai jawara Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2022 Fall.

Kedua tim tersebut akan sebagai pemersatu perjuangan semua survivors (sebutan pemain Free Fire) demi mengharumkan nama Indonesia di FFWS 2022 Bangkok, dengan semangat #FFINDOBERSATU.

SES Alfaink langsung tampil di Finals pada 26 Novmeber 2022 bersama tujuh juara lainnya dari pelbagai region yaitu Vivo Keyd (Brasilia), Vastomundo (Eropa), Ignis Esports (Amerika Latin), AV Radicals (MKFS), ALPHA (TTAU), Nigma Galaxy (Thailand), serta HQ Esports (Vietnam). Nantinya, empat tim lagi dari babak Play-ins akan menyusul delapan tim ini ke Finals.

Adapun Play-ins berlangsung lebih dahulu pada 25 Novmeber 2022 dengan mengadu sembilan tim lainnya, salah satunya RRQ Kazu wakil Indonesia. Di grup ini, Legaeloth cs berjibaku dengan Magic Squad (Brasilia), Naguara (Amerika Latin), Expand (MKFS), Infinity VX (TTAU), Hotshot Esports (Pakistan), EVOS Phoenix (Thailand), LGDS (Taiwan), dan Team Flash (Vietnam).

Sebanyak delapan ronde dengan empat peta berbeda akan dimainkan, baik di babak Play-ins mau pun Finals. Perhitungan poin bakal diberikan berdasarkan jumlah kill dan ranking atau posisi tim di setiap ronde.

Mengutip HiTekno, FFWS 2022 Bangkok diselenggarakan demi merayakan kerjasama tim dan dedikasi yang para tim peserta tunjukkan untuk 'Fight as One'.

FFWS pun menghadirkan Arvon sebagai maskot resmi turnamen untuk mendukung seluruh tim peserta di dalam arena pertandingan. Arvon adalah salah satu Pet teranyar di game Free Fire.

Selain itu, para survivors juga berkesempatan mengikuti global in-game event untuk mendapatkan costume legendaris FFWS edisi terbatas yang belum pernah ada sebelumnya.

Sederet event in-game, misi, dan rewards bertema FFWS ini dapat dimainkan mulai 11 November hingga 1 Desember 2022. Dalam rangkaian ini, survivors bisa mendapatkan berbagai hal menarik mulai dari kesempatan merasakan serunya FFWS 2022 di dalam game sampai interface terbaru.

Artikel Tag: Free Fire World Series 2022 Bangkok, RRQ Kazu, SES Alfaink

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/ffws-2022-bangkok-akan-pertemukan-17-tim-free-fire-terbaik-dunia
843  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini