Sebelum Debut MPL yang Indah, Jamet Dapat Wejangan dari High

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 03 Apr 2022, 01:00 WIB
Sebelum Debut MPL yang Indah, Jamet Dapat Wejangan dari High

Jamet via aura.Jamet

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Aura Fire meraih kemenangan penting kala menaklukkan Geek Fam ID via skor 2-0 di day 1 week 7 MPL ID Season 9, pada Jumat (1/4). Dengan hasil ini, Aura menjaga asa untuk merebut slot upper bracket di babak playoff nanti.

Pada pertandingan ini Aura Fire memutuskan menyimpan pemain andalannya yang terkenal dengan tank jungler-nya, High, di bangku cadangan, dan justru memberikan debut kepada Jamet pemain muda yang mereka promosikan musim ini dari tim MDL Aura Esports.

Tampil dengan roster baru ternyata bukan hal mudah bagi Aura. Geek Fam pasalnya menunjukkan perlawan dahsyat di kedua game, namun Aura yang nyaris kalah akhirnya berhasil melakukan comeback dramatis, dan memenangkan kedua game sekaligus laga.

Dalam wawancara pasca pertandingan, Jamet mengaku cukup deg-degan beraksi pertama kali di panggung MPL namun senang bisa meraih hasil maksimal. Sebelum bermain, dia pun mengaku mendapat wejangan dari High agar lebih siap tampil di MPL Arena.

"Semangat aja Jamet, lu kalau di stage jangan tegang. Mungkin bakal ada pressure sedikit tapi jalanin aja," kata pemuda 18 tahun tersebut, dikutip dari Esports ID.

Melansir dari Esports ID, sang jungler mengatakan High sudah sering membantunya sejak masih aktif berkiprah di MDL lewat membagikan ilmu-ilmu penting. Sedangkan saat ia ada membuat kesalahan di laga kontra Geek Fam ID itu, rekan Aura Fire lainnya coba menenangkan.

"Gue tadi agak cukup gugup, cuma gue berusaha tenang aja. Misalnya Kabuki pas saya ada kesalahan in-game, Kabuki dan lain langsung bilang santai-santai." Pungkas dia.

Artikel Tag: Aura Fire, Jamet, High, MPL ID Season 9

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/sebelum-debut-mpl-yang-indah-jamet-dapat-wejangan-dari-high
642  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini