Sabet Best Coach MPL ID Season 9, Pelatih Aura Fire Merendah

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 28 Apr 2022, 11:30 WIB
Sabet Best Coach MPL ID Season 9, Pelatih Aura Fire Merendah

Reza Pahlevi Pelatih Aura Fire via MPL Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Reza Pahlevi pelatih Aura Fire tetap rendah hati kendati dinobatkan sebagai best coach MPL ID Season 9. Menurut dia, ada yang lebih pantas memenangkan penghargaan tersebut.

Gelaran MPL ID Season 9 telah selesai akhir pekan lalu, dan gelar juaranya diamankan oleh RRQ Hoshi. Selain mencari tim juara, individu-individu seperti pemain dan pelatih dengan performa apik juga akan mendapatkan penghargaan dari MPL Indonesia.

Salah satunya adalah gelar "best coach" selama babak regular season yang jatuh ke tangan Reza Pahlevi juru taktik Aura Fire, tim kuda hitam dengan performa sensasional di musim ini. Untuk diketahui, penghargaan ini diumumkan sebelum laga grand final.

Dalam acara interview pasca pertandingan Aura melawan EVOS Legends pada babak playoff, Reza pun sempat mengutarakan perasaannya seusai menyabet gelar individu tersebut.

Pelatih yang sebelumnya menjabat sebagai manajer tim di Aura itu mengaku tujuh pelatih lainnya pantas memenangkan best coach ketimbang dirinya. Selain itu, ia juga menyebut gelar tersebut didapatkannya karena kinjerja apik anak asuhnya.

"Gua lebih merasa pantas? Gua lebih merasa tujuh pelatih sisanya lebih pantas, gua juga bisa meraih ini karena anak-anak (pemain), kalau anak-anaknya bukan mereka, mungkin gua bakal jadi sampah juga, lebih ke karena mereka sih," ujar Reza dikutip dari RevivaL TV.

Walaupun Reza Pahlevi merasa seperti itu, dilansir dari RevivaL TV banyak penggemar Mobile Legends menilai Reza layak atas penghargaan tersebut mengingat keberhasilannya mendongkrak prestasi Aura Fire sampai sejauh ini.

Di MPL ID Season 9, Naga Api menempati peringkat ketiga klasemen akhir babak reguar season, kemudian lolos hingga final upper bracket pada babak playoff.

Artikel Tag: Reza Pahlevi MPL, Aura Fire, MPL ID Season 9

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/sabet-best-coach-mpl-id-season-9-pelatih-aura-fire-merendah
673  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini