Ryzen Tentukan Rehat Atau Tidak di PMPL ID S5 Saat Bursa Transfer Dibuka

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 03 Jan 2022, 01:00 WIB
Ryzen BTR RA Tentukan Rehat Atau Tidak di PMPL ID S5 Pada Bursa Transfer

Ryzen via HiTekno

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Rusher Bigetron Red Aliens (BTR RA), Ryzen, menjawab rumor akan rehat di PUBG Mobile Pro League Indonesia (PMPL ID) Season 5. Dia menegaskan bakal membuat keputusan saat bursa transfer dibuka.

Rumor pemain andalan BTR RA itu akan vakum musim mendatang yaitu PMPL ID Season 5 mencuat setelah Alien Merahtersingkir dari ajang PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2021.

Indikasi Ryzen akan menepi dari pro scene PUBG Mobile makin kuat dengan postingan pada IG Storymiliknya yang mencoret kata "See you next year" pasca selesainya gelaran PMGC 2021 East League Finals.

Melalui live streaming Nimo TV dilansir dari RevivaL TV, Ryzen akhirnya angkat bicara mengenai rumor rehatnya, dengan mengatakan baru memastikan nasib kariernya nanti setelah bursa transfer pemain mulai dibuka.

Walaupun masih belum memberikan kepastian perihal masa depannya, pemain bernama asli Muhammad Albi tersebut menjelaskan akan mengambil keputusan yang mungkin saja tidak disukai oleh publik dan para penggemarnya.

"Soal aku akan bermain atau tidak untuk PMPL ID Season 5 pokoknya nanti lihat saja waktu pembukaan transfer pemain," ujarnya, seperti dikutip dari RevivaL TV.

Ryzen pun berharap apa pun keputusannya nanti antara rehat atau lanjut berkompetisi bukan karena pengaruh orang tertentu, sehingga dapat menjalaninya dengan nyaman. Ia bahkan tak khawatir apabila keputusannya mengakibatkan penggemar di sosial medianya berkurang, sebab hanya ingin fokus pada kariernya.

"Apa pun keputusanku nantinya aku tidak ingin bergantung terhadap orang lain, kembali lagi pada akhirnya yang menjalaninya adalah aku sendiri." Pungkas dia.

Artikel Tag: Ryzen, Bigetron Red Aliens, Pmpl ID Season 5

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/ryzen-tentukan-rehat-atau-tidak-di-pmpl-id-s5-saat-bursa-transfer-dibuka
1730  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini