Ryzen Prediksi Peringkat Alter Ego Limax & Klasemen Grand Final PMGC 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 07 Jan 2023, 01:30 WIB
Ryzen Prediksi Peringkat Alter Ego Limax & Klasemen Grand Final PMGC 2022

Alter Ego Limax via AE Aces

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Perjuangan Alter Ego Limax (AE Limax) sebagai wakil tunggal Indonesia di Grand Final PMGC 2022 bakal dimulai pada Jumat (6/1) sore WIB. Babak puncak itu dijadwalkan berlangsung selama tiga hari yaitu 6-8 Januari 2023.

AE Limax akan bersaing memperebutkan gelar juara bersama 15 tim PUBG Mobile terbaik lainnya di final. Mereka belum merasakan atmosfer PMGC 2022 sebab mendapat 'jalur khusus' langsung masuk final berkat mengoleksi poin PMGC tertinggi.

Salah satu pemain non-aktif dalam roster Bigetron RA, Ryzen, turut memberikan prediksi kans Alter Ego Limax untuk grand final. Melalui live stream YouTube LIL ANANG, dia mengugkapkan potensi peringkat yang bisa Fanatic cs gapai di babak tersebut.

Dilansir dari RevivaL TV, sang pemain berjuluk 'super manggis' memprediksi AE Limax bisa finis posisi tujuh besar jika bermain menggunakan gameplay yang seperti biasa.

Kampiun Closed Qualifier Piala Presiden Esports 2021 itu dikenal punya gameplay yang objektif. Secara teori, penerapan sistem zona baru di PMGC tahun ini bisa menguntungkan serta sesuai dengan gameplay AE Limax.

"Kalau dari gameplay dia (Alter Ego Limax) yang seperti biasa, menurut gua ya top tujuh lah dia bisa," prediksi Ryzen dikutip dari RevivaL TV.

Dalam live stream tersebut Ryzen juga ditanya prediksinya untuk penghuni tiga besar grand final PMGC 2022. Di antara banyak tim peserta yang menurutnya mampu menghuni tiga besar, dirinya merasa bingung untuk memilih tiga nama.

Tapi pilar timnas PUBG Mobile Indonesia di SEA Games 2021 tersebut akhirnya menyebutkan tim-tim yang dianggapnya mampu bersaing di papan atas grand final PMGC 2022. Mereka adalah:

Nova Esports

Godlike Stalwart

Influence Chemin

Alpha7 Esports

Geek Fam MY

Buriram United Esports

Alter Ego Limax

Artikel Tag: Alter Ego Limax, Ryzen, PMGC 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/ryzen-prediksi-peringkat-alter-ego-limax-klasemen-grand-final-pmgc-2022
856  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini