Ryzen Sebut Tim PUBG Mobile Paling Hebat Saat Ini, Tim Tiongkok?

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 01 Jul 2022, 07:30 WIB
Ryzen Sebut Tim PUBG Mobile Paling Hebat Saat Ini, Tim Tiongkok?

Ryzen via Main Main id

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Rusher andalan Bigetron Red Aliens yaitu Ryzen, menyebut tim asal Tiongkok sebagai lawan terberatnya sekaligus tim PUBG Mobile terbaik saat ini berdasarkan empat tahun pengalaman karier kompetitifnya.

Rusher yang masih dalam masa rehat itu mengaku tidak begitu sulit untuk menentukan tim terkuat di dunia, saat mendapat pertanyaan dari salah satu penggemarnya via live Instagram Dunia Games. Menurutnya, tim-tim PUBG Mobile asal Tiongkok masih merupakan lawan terberat sekaligus tim terbaik di dunia saat ini.

"Secara keseluruhan selama yang aku rasakan hampir empat tahun aku ikut turnamen itu lawan terberatnya tim-tim dari Tiongkok sih. Tim mereka itu kayak kerja sama, visi dan misinya itu kuat banget bahkan chemistry-nya juga kuat banget, cara bermainnya juga pintar sekali sih," aku Ryzen dikutip dari RevivaL TV.

Pemain berusia 19 tahun tersebut juga mengakui kualitas tim-tim asal Negeri Tirai Bambu masih ada satu level di atas tim-tim dunia dari negara lainnya. Walaupun menurutnya secara mekanik seluruh tim dunia bahkan dari Indonesia tidak kalah, tim-tim dari Tiongkok memang lebih bagus dalam hal kekompakan dan disiplin.

"Tidak bisa dipungkiri kalau di PUBG Mobile itu bisa dibilang kayak tim-tim dari Tiongkok masih jadi tim terbaik saat ini kalau menurutku," sambung Ryzen.

"Kalau mekanik menurutku sama saja, cuma cara mereka (tim Tiongkok) mainnya itu pintarnya aku belum lihat ada tim dunia yang di luar Tiongkok bisa menerapkan gameplay seperti mereka belum ada sih," pungkasnya.

Salah satu faktor pembeda yang dirasakan oleh Player Terfavorit pada PMGC 2020 regional Asia Tenggara itu kala menghadapi tim-tim Tiongkok adalah kecerdasan dalam mengambil keputusan terutama saat in-game.

Mengutip RevivaL TV, memang Ryzen bersama Bigetron Red Aliens beberapa kali berjumpa tim wilayah Tiongkok seperti di turnamen PUBG Mobile Global Championship (PMGC), Peace Elite Asia Invitational (PEI), hingga Ultimate Warrior Showdown (UWS).

Artikel Tag: Ryzen, PUBG Mobile Ultimate Warrior Showdown, Peace Elite Asia Invitational 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/ryzen-sebut-tim-pubg-mobile-paling-hebat-saat-ini-tim-tiongkok
612  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini