Ryzen Berikan Sedikit Bocoran Perihal Harga Buyout-nya, Berapa Digit?

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 22 Jul 2022, 21:30 WIB
Ryzen Berikan Sedikit Bocoran Perihal Harga Buyout-nya, Berapa Digit?

Ryzen via HiTekno

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pemain bintang Bigetron RA, Ryzen, memberikan sedikit bocoran perihal harga buyout dirinya yang 'setinggi langit'. Dia mengungkapkannya dalam live stream YouTube di kanal MATETEW GAMING.

Sang super manggis adalah salah satu pemain dengan rumor terpanas selama bursa transfer PUBG Mobile kemarin berlangsung. Bursa transfer tersebut telah ditutup sejak 2 Juli 2022, dengan terdapat sekitar lebih 50 transfer yang terjadi.

Nama Ryzen sebenarnya sudah sering dikaitkan dengan sederet tim PMPL selama dua bursa transfer terakhir. Sempat menjadi buruan banyak tim PMPL, saga transfernya berakhir dengan keputusan setia bersama Bigetron RA dan memperpanjang kontraknya. Namun pasca menambah masa baktinya, dia memutuskan rehat.

Dalam live stream YouTube di kanal MATETEW GAMING dilansir dari RevivaL TV, Ryzen mengaku tidak ingin di-buy out, dengan salah satu alasannya karena dirinya memiliki harga buyout yang sangat tinggi.

"Gua paling enggak mau gua di buyout. Kenapa? Harga gua (itu) gua tau empat digit, misal gua di-buy out tapi gua enggak bisa bawa tim juara, gua yang under pressure sendiri," akunya dikutip dari RevivaL TV.

Setelah itu, Anang kembali menanyakan kepada pemain role rusher tersebut mengenai harga buyout-nya apakah empat atau lima digit. Sang rusher lalu mengoreksi ucapannya dan menjelaskan harga buyout dirinya mencapai lima digit.

Entah empat atau lima digit, keduanya adalah harga buyout yang begitu fantastis. Keengganan Ryzen untuk di-buyout pun bisa dipahami mengingat dirinya akan memiliki beban cukup berat dengan banderol yang selangit.

Melihat prestasi yang sudah diraih dan popularitas rusher berusia 20 tahun itu saat ini, keputusan manajemen Bigetron Esports memagari salah satu bintangnya dengan nilai buyout fantastis memang cukup bisa dimengerti. Namun tetap saja, di antara mulai dari 1 miliar atau dari 10 miliar jelas bukan jumlah yang kecil.

Artikel Tag: Ryzen, Bigetron RA, Bigetron Esports, PUBG Mobile Indonesia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/ryzen-berikan-sedikit-bocoran-perihal-harga-buyout-nya-berapa-digit
640  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini