Masa Depan Ryzen di Bigetron Masih 'Abu-abu' Imbas Perihal Kontrak

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 25 Okt 2022, 22:30 WIB
Masa Depan Ryzen di Bigetron Masih 'Abu-abu' Imbas Perihal Kontrak

Ryzen pada live stream YouTube Pablo Laputa via YouTube Pablo Laputa

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Rusher Bigetron RA yaitu Ryzen mengaku belum mengetahui nasib ke depannya bersama Bigetron (BTR) karena kontraknya segera habis. Padahal, dirinya sempat digadang-gadang akan kembali dari masa rehat.

Sebagaimana diketahui, Ryzen memilih menepi dari PUBG Mobile kompetitif pada awal 2022, sehingga kini sudah melewatkan dua turnamen resmi beruntun (musim Spring dan Fall). Kendati begitu ia tidak benar-benar meninggalkan kancah, dengan menjadi bagian skuad timnas Indonesia peraih medali emas cabor esports PUBG Mobile di SEA Games 2021 Vietnam.

Indikasi rusher asal Bogor itu kembali ke PUBG Mobile kompetitif lalu mencuat sejak pernyataannya di panggung grand final PMPL ID Fall 2022. Di sana, dia menyatakan rindu bermain dan berpeluang comeback tahun 2023. 

Sayangnya harapan Bigetroopers untuk mengetahui kapan melihat lagi aksi Ryzen kini justru menjadi tidak pasti. Sang pemain mengatakan belum bisa memastikan masa depannya di BTR pada live stream YouTube Pablo Laputa. 

Mengutip RevivaL TV, sang terminator berujar menghadapi situasi yang belum terlalu jelas saat ini. Hal tersebut dilontarkannya untuk menjawab pertanyaan Pablo yang juga pertanyaan banyak orang perihal kepastiannya akan bermain lagi atau tidak musim depan.

"Gatau ini, belum ada ini (omongan) kan udah mau habis kontrak gua kan belum ada omongan lagi dari BTR. Ya gua juga belum tahu ke depannya gimana sih," aku Ryzen dikutip dari RevivaL TV. 

Segera berakhirnya kontrak rusher berjuluk super manggis itu bersama Bigetron RA seharusnya kabar baik untuk tim-tim lain yang tertarik merekrutnya. Meski sudah cukup lama rehat, kemampuan dan pengalamannya masih menjadi daya tarik banyak tim apalagi pasca prestasinya di SEA Games 2021 Vietnam. 

Sebaliknya, kondisi tersebut justru bisa menjadi alarm peringatan bagi Bigetron RA apabila tidak ingin kehilangan salah satu talenta terbaiknya. 

Artikel Tag: Ryzen, Bigetron RA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/masa-depan-ryzen-di-bigetron-masih-abu-abu-imbas-perihal-kontrak
680  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini