Rosemary Ungkap Pemain Idolanya, Dari Bigetron RA?

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 10 Agu 2022, 05:30 WIB
Rosemary Ungkap Pemain Idolanya, Dari Bigetron RA?

Rosemary via PUBG Mobile Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pemain divisi PUBG Mobile dari Geng Kapak (GPX) yang sedang bersinar di kompetisi PMPL ID Fall 2022 yaitu Rosemary, mengungkapkan sosok pemain yang diidolakan olehnya.

Hal tersebut terungkap dalam konten podcast di kanal YouTube PUBG Mobile Indonesia dilansir dari RevivaL TV. Saat Junior bertanya pemain idola dari Rosemary, dan sang carry tanpa ragu menjawab Ryzen rusher Bigetron RA sebagai idolanya.

"Karena gameplay-nya bagus. Cara dia (Ryzen) main, ngelawan musuh lah, ambil posisinya di sini di situ aku selalu nerapin ke diriku. Jadi tempat mana yang enak diambil buat nge-retake aku selalu ngikutin gitu loh, kayak ambil apa yang bener aja dari live dia," kata dia dikutip dari RevivaL TV.

Nama carry asal Manado itu naik daun sejak PMPL ID musim lalu, meski penampilan apiknya kurang mendapat dukungan dari rekan satu timnya. Namun musim ini, geliat GPX di bursa transfer terbilang sukses.

Sebanyak tiga rekrutan anyar GPX musim ini yakni Bossku, Hans4you, dan Lynx tidak hanya memberi dampak positif bagi tim tersebut, melainkan juga dapat mengeluarkan potensi terbaik dalam diri Rosemary.

Pemain yang dijuluki 'The Next Ryzen' oleh JuniorJr itu nyaris selalu menjadi trending topic sepanjang gelaran PMPL ID Fall 2022. Pasalnya, performa individunya begitu luar biasa dan bahkan beberapa kali menciptakan momen epic dalam pertandingan.

Saat ini, Rosemary memimpin daftar terminator PMPL ID Fall 2022 dengan perolehan 106 eliminasi. Dengan jumlah ini, pemilik nama asli Ryan Rolos tersebut menjadi pemain pertama yang mencapai 100 eliminasi di kompetisi itu.

Artikel Tag: Rosemary, Ryzen, PMPL ID Fall Split 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/rosemary-ungkap-pemain-idolanya-dari-bigetron-ra
602  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini