Ryzen Diisukan Bakal Hengkang Dari BTR RA, Microboy: Menurutku Hoax!

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 04 Jan 2022, 23:00 WIB
Ryzen Disebut Bakal Hengkang Dari BTR RA, Microboy: Menurutku Hoax!

Microboy dan Ryzen via RevivaL TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: In-game leader (IGL) EVOS Reborn yaitu Microboy turut mengomentari rumor kepindahan Ryzen dari Bigetron Red Aliens (BTR RA) pada bursa transfer pemain PMPL Indonesia (PMPL ID) Season 5.

Pada saat live streaming di Nimo TV, pemain role rusher itu sempat melontarkan pernyataan yang menimbulkan spekulasi di kalangan penggemar, yaitu mengakui berpeluang untuk hengkang ke tim lain saat menjelang jendela transfer musim PMPL ID Season 5.

"Nanti kalian tunggu saja jadwal open transfer kira-kira aku bakal ke mana ya guys, semua keputusan itu aku sudah berani bertanggung jawab," ucap Ryzen dikutip dari RevivaL TV.

Pengakuan Ryzen bahwa dia bakal membuat keputusan tak terduga mendekati bursa transfer pemain nanti, ternyata sudah sampai ke telinga Microboy. Sebagai salah satu mantan rekan satu tim di BTR RA, ia tentunya sudah sangat mengenal karakter Ryzen, khususnya ketika akan mengambil sebuah keputusan.

Menanggapi rumor tersebut, IGL bernama asli Nizar Lugatio Pratama itu melalui live streaming Nimo TV mengungkapkan dengan sangat yakin bahwa pernyataan Ryzen bukan berarti dirinya akan benar-benar meninggalkan Bigetron Red Aliens.

"Kalau menurutku pernyataan Ryzen itu hoax, soalnya aku enggak percaya dia bakal pindah tim," tegas Microboy dikutip dari RevivaL TV.

Sejauh ini memang belum ada satu pun informasi resmi yang muncul perihal kepindahan pemain kelahiran 14 Februari 2002 tersebut dari pasukan Alien Merah pada musim ini.

Kendati demikian dilansir dari RevivaL TV, banyak para penggemar yang menyayangkan jika Ryzen memutuskan untuk tidak lagi menjadi bagian BTR RA.

Artikel Tag: Ryzen, Microboy, BTR RA, Pmpl ID Season 5

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/ryzen-diisukan-bakal-hengkang-dari-btr-ra-microboy-menurutku-hoax
449  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini