Ryzen Bicara Kemungkinan Svafvel Masuk Roster BTR RA

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 14 Jun 2022, 23:00 WIB
Ryzen Bicara Kemungkinan Svafvel Masuk Roster BTR RA

Svafvel via GridGames

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Rusher andalan Bigetron Red Aliens (BTR RA) Ryzen berkomentar perihal kemungkinan Svafvel in-game leader (IGL) NFT Esports masuk dalam roster timnya tersebut pada musim ini.

Hal tersebut Ryzen ungkapkan dalam kanal YouTube Lil Anang RBJ Esports dilansir dari RevivaL TV. Ia sebenarnya sudah mempertimbangkan jika rekan satu timnya di timnas PUBG Mobile Indonesia untuk SEA Games 2021 itu gabung ke BTR RA.

Pemain yang sedang menjalani masa rehat itu menilai kemampuan strategi dan kepintaran Svafvel menjadi nilai tambah yang saat ini sangat diperlukan oleh pasukan La Flame. Namun menurutnya, Svafvel lebih cocok jika mengisi kursi pelatih atau analis ketimbang pemain.

"Gini ya sebenarnya kalau buat Svafvel sendiri itu antara ingin tidak ingin sih, ada kurang lebihnya. Dia itu memang pintar, tapi pintarnya itu sebenarnya bisa dipelajari. Mungkin lebih kalau misalkan dia mau rehat atau gimana aku lebih baik dia jadi analis atau coach," imbuh Ryzen dikutip dari RevivaL TV.

Selain karena faktor usia, yang membuat kekasih BabyLa itu merasa Svafvel belum bisa untuk menjadi pemain Alien Merah adalah fokus yang akan terbagi mengingat sang IGL bakal menikah di tahun ini.

Menurut Ryzen, membayangkan Zuxxy IGL Bigetron Red Aliens mempelajari kepintaran pemilik nama asli Febrianto Genta Prakasa tersebut lebih masuk akal untuk terjadi.

"Terus yang kedua itu kalau dia masuk BTR RA jangka waktunya itu tidak lama karena aku tahu tahun ini dia itu bakal nikah dan fokusnya akan terbagi dua. Notabenenya BTR RA itu sekarang mau difokuskan ke musim selanjutnya ini," ujarnya.

"Svafvel bagus cuma aku bukan meremehkan atau bagaimana ya tetapi umur dia juga sih sama dia mau nikah itu. Pintarnya Svafvel kalau bisa diterapkan ke Bagas (Zuxxy) terus dia bisa menyerap itu gila sih." Pungkas dia.

Artikel Tag: Svafvel, Ryzen, BTR RA, NFT Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/ryzen-bicara-kemungkinan-svafvel-masuk-roster-btr-ra
566  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini