NaVi, G2, & Liquid Satu Kandang di BLAST Premier Fall Groups 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 04 Agu 2022, 23:30 WIB
NaVi, G2, & Liquid Sekandang di BLAST Premier Fall Groups 2022

BLAST Premier via BLAST Premier

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: BLAST telah mengundi grup untuk turnamen BLAST Premier Fall Groups 2022, acara CS:GO tingkat S pertama setelah istirahat pemain musim panas. Sebanyak 12 tim terbaik di dunia dibagi menjadi tiga grup dengan masing-masing berisi empat tim.

Mengutip Dot Esports, Grup B bisa disebut paling menghibur karena diisi oleh Natus Vincere (NaVi), G2, Team Liquid, dan Complexity. Adapun Vitality, Ninjas in Pyjamas, Astralis, dan OG menghuni Grup A, sedangkan FaZe Clan, Heroic, BIG, dan Evil Geniuses (EG) berjibaku di Grup C.

Selain menyajikan pertandingan dari dua tim CS:GO terbaik di dunia saat ini, FaZe dan NaVi, BLAST Premier Fall Groups juga menampilkan sekilas roster anyar G2, Vitality, EG, Complexity untuk sisa musim 2022.

Pada turnamen senilai $177.500 ini, ke-12 tim tersebut akan bersaing dalam grup eliminasi ganda dengan format seri best-of-one (BO1), kemudian beralih ke tahap eliminasi BO3 bergaya tantangan.

Juara tiap grup akan menunggu di game terakhir dari tiga tantangan bracket, sedang para runner-up bakal masuk di putaran kedua tantangan. Adapun peringkat ketiga dan keempat dari semua grup akan bertanding di babak pertama tahap tantangan.

Total enam tim teratas dari turnamen ini berhak lolos ke BLAST Premier Fall Final pada November 2022. Sementara itu, enam terbawah diturunkan ke Showdown pada Oktober 2022, di mana mereka akan bermain melawan 10 tim lain untuk satu tempat di Fall Final.

BLAST Premier Fall Groups 2022 akan berlangsung dari tanggal 19 hingga 28 Agustus 2022 dalam lingkungan offline yang belum diumumkan. Inilah laga pembuka untuk masing-masing grup di turnamen CS:GO tersebut.

Artikel Tag: BLAST Premier Fall Groups 2022, Navi, G2, Team Liquid, CS:GO

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/navi-g2-liquid-satu-kandang-di-blast-premier-fall-groups-2022
456  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini