RRQ Sena Winstreak 6X, Meroket ke Papan Atas MDL ID Season 6

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 09 Sep 2022, 23:00 WIB
RRQ Sena Winstreak 6X, Meroket ke Papan Atas MDL ID Season 6

RRQ Sena vs ONIC Prodigy via Instagram/Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pekan kelima di MDL ID Season 6 telah berakhir pada Kamis (8/9) dengan EVOS Icon dan GPX masih nyaman di puncak klasemen sementara. Di sisi lain, RRQ Sena yang finis mengecewakan di MDL ID Season 5, sekarang telah mengirimkan sinyal kebangkitannya.

Sena sedang dalam tren positif winstreak alias kemenangan beruntun sebanyak enam kali, yang secara otomatis mendongkrak peringkat mereka ke papan atas klasemen. Sebelumnya Psychoo cs menghuni papan tengah, tapi kini berada di posisi keempat tepat di bawah Dewa United.

Mengutip Esports ID, pencapaian RRQ Sena ini berkat kehadiran pemain veteran Psychoo dan Violence dalam roster. Regular season MDL musim ini memang kebanjiran para pemain veteran terutama dari MPL sehingga kompetisi lebih sengit dan kompetitif ketimbang musim lalu.

Selain itu, kontribusi dari AETHER dan Yummy juga menjadi kunci kemenangan paling signifikan Sena, karena sinergi mereka untuk Psychoo sebagai midlaner dan Violence sebagai duet roam-nya. Tak ayal walau baru saja kehilangan satu pemain yaitu Retripal, tim ini tetap punya line-up yang amat solid untuk bersaing di MDL ID Season 6.

Terlepas dari sedang menduduki posisi yang sangat bagus sejauh ini, pantang bagi Raja Junior untuk bisa berpuas diri dan santai. Pasalnya, mereka masih menghadapi ujian berupa dikelilingi oleh tim eks kampiun MDL macam Alter Ego X, Dewa United, serta Aura Blaze.

Kendati demikian apabila RRQ Sena mampu konsisten mempertahankan torehan kemenangan beruntun, maka peluang mereka untuk finis di tiga besar klasemen regular season MDL ID Season 6 sangat besar.

Artikel Tag: Rrq Sena, MDL ID Season 6, Psychoo, Violence

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/rrq-sena-winstreak-6x-meroket-ke-papan-atas-mdl-id-season-6
549  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini