EHOME Gilas Invictus Gaming di Partai Pembuka DPC China 2023

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 06 Jan 2023, 13:15 WIB
EHOME Gilas Invictus Gaming di Partai Pembuka DPC China 2023

Laga Antara EHOME vs Invictus Gaming di DPC China 2023 via Ligagame TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: EHOME mengawali musim Dota Pro Circuit (DPC) China 2023 dengan kemenangan. Dalam laga pembuka DPC China 2023 hari Kamis (5/1), mereka secara meyakinkan mengalahkan Invictus Gaming 2-0.

Pada game pertama, fase laning berjalan sepi. Terlepas dari itu, HOME dengan lebih unggul strategi dan objektif mampu merobohkan semua menara luar Invictus di menit 20. Emo yang menggunakan Chaos Knight memberikan upaya terbaik untuk membawa Invictus membalikkan keadaan.

Namun Invictus Gaming tidak dapat meredam dua hero core lawan yaitu Wraith King dari mks dan Dragon Knight milik Night. Setelah lebih dari 32 menit berduel, Emo cs akhirnya harus rela kehilangan game pertama.

Sedangkan game kedua relatif berimbang dengan kedua tim bergantian mendapat momentum. Invictus berpeluang memperlebar keunggulannya saat mid-game melalui Monkey King dari Emo dan Batrider milik Dust.

Memasuki late-game, EHOME bisa membalikkan keadaan berkat keberhasilan X1aOyU dengan Legion Commander-nya serta Nature Prophet-nya mks mendominasi.

Invictus Gaming berjuang habis-habisan untuk mempertahankan base-nya. Tapi mereka tidak dapat lagi bertahan dan memilih menyerah di menit 39, sehingga kemenangan laga ini menjadi milik mks dkk.

Mengutip Ligagame TV, kemenangan ini membawa EHOME memimpin puncak klasemen sementara Divisi 1 liga regional China. Roster anyar sang runner-up TI 2011 meliputi X1aOyU, Night, mks, Salad, dan LWW pun sukses dalam debut profesionalnya di liga regional.

Sementara Invictus yang baru saja kembali promosi ke Divisi 1, sepertinya masih mesti meningkatkan chemistry antara pemain apabila ingin bertahan di Divisi ini pada penghujung tur pertama.

Artikel Tag: EHOME, Invictus Gaming, DPC China 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/ehome-gilas-invictus-gaming-di-partai-pembuka-dpc-china-2023
335  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini