Roster MPL PH Season 10 Bren Esports Diumumkan, Sisa 2 Juara Dunia

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 15 Jul 2022, 05:00 WIB
Roster MPL PH Season 10 Bren Esports Diumumkan, Sisa 2 Juara Dunia

Bren Esports Juara M2 via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Bren Esports telah mengumumkan roster untuk mengarungi MPL PH Season 10 via laman Facebook @BrenEsports. Tim yang pernah menjadi No. 1 di kancah MLBB itu masih mempertahankan metode anyarnya di MPL.

Roster MPL PH Season 10 Bren masih sangat segar. Meski gagal lolos ke babak playoff dalam dua musim beruntun (Season 8 dan Season 9), mereka sama sekali tidak berhasrat mengangkut pemain bintang. Melihat kancah MLBB amatir Filipina sedang sangat panas, Bren tetap mempertahankan pemain-pemain mudanya dengan cuma menambah tiga wajah baru.

Menyusul hengkangnya Lusty pasca MPL PH Season 9, tersisa dua pemain juara dunia M2 World Championship yang masih bertahan dalam roster Bren Esports untuk Season 10, yaitu Pheww dan FlapTzy. Sedangkan mayoritas sisanya merupakan pemain muda dari musim lalu, dan ada juga pendatang baru.

Pemain musim lalu yang dipertahankan adalah Pandora, Super Marco, Joy Boy, Saxa, Jowm, dan Stowm, sementara KyleTzy dan Owgwen menjadi pemain baru yang masuk ke Bren. Mereka semua mungkin sangat asing di kalangan pencinta MLBB Indonesia, namun seharusnya ini adalah talenta-talenta komunitas bagi komunitas MLBB Filipina.

Mengutip ONE Esports, MPL PH Season 10 harusnya menjadi ajang pembuktian Bren Esports untuk bangkit dari kesulitannya dan bersaing dengan sengitnya persaingan di sana demi tiket ke M4.

Memang performa Bren menurun tajam setelah menjuarai M2 World Championship, bahkan mereka ditinggalkan oleh sejumlah punggawanya dan kini roster-nya penuh dengan darah muda. Kegagalan mencapai playoff di Season 8 dan Season 9 pun adalah bukti Pheww cs memulai kembali semuanya dari nol dan belum layak lagi dilabeli tim unggulan.

Artikel Tag: Bren Esports, M2 World Championship 2020, MPL PH Season 10, Pheww

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/roster-mpl-ph-season-10-bren-esports-diumumkan-sisa-2-juara-dunia
564  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini