Ambisi Pribadi Besar KarlTzy di M4 World Championship

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 17 Des 2022, 02:30 WIB
Ambisi Pribadi Besar KarlTzy di M4 World Championship

KarlTzy Pemain ECHO PH via karlgabrielnepomuceno

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pemain ECHO PH yaitu KarlTzy akan menjalani M Series keduanya di M4 World Championship. Absen di M3 setelah sukses di M2, dirinya pun datang lagi ke piala dunianya MLBB tersebut dengan ambisi pribadi besar.

KarlTzy merupakan pemain yang naik daun usai sukses mengantarkan Bren Esports menjadi juara M2 World Championship, bahkan dinobatkan sebagai MVP di grand final. Namanya sempat tenggelam pasca M2, serta pula memilih hengkang dari Bren ke ECHO di MPL PH S9.

Musim perdananya bersama ECHO PH tidak berjalan baik, melewatkan tampil di M3 akibat cuma finis kelima pada babak playoff MPL PH S9. Tapi kegagalan itu dibayar lunas semusim berselang, mengamankan slot M4 berkat hasil runner-up di playoff MPL PH S10.

Di M4 World Championship sebagai momen kembalinya ke M Series, pemain berusia 18 tahun itu pun mengakui ada tujuan yang ingin dicapainya selain memberikan yang terbaik bagi ECHO. Ambisi pribadi itu ia ungkapkan dalam konferensi pers yang dilakukan jelang M4 dikutip melalui Tiebreaker News dilansir dari RevivaL TV.

Keberhasilannya mendapatkan gelar MVP dalam partai puncak M2 membuatnya berhasrat untuk membuktikan masih pantas bermain di M Series. Selain itu, KarlTzy juga berambisi besar membuktikan bahwa dirinya tetap merupakan jungler terbaik di dunia pada M4 mendatang.

"Ya itu, saya mau membuktikan kalau saya masih (jungler) yang terbaik. Meskipun ya sudah ada banyak yang terjadi, saya masih bisa keep up, masih bisa mengejar mereka. (M4) bakal seru sih, dan menyenangkan karena akhirnya bisa kembali lagi," aku jungler asal Filipina itu dikutip dari RevivaL TV.

KarlTzy dan ECHO PH menempati grup neraka di M4 World Championship yaitu Grup C. Mereka akan berjibaku melawan RRQ Hoshi, RSG SG, dan Occupy Thrones.

Artikel Tag: KarlTzy, Echo PH, M4 World Championship, Bren Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/ambisi-pribadi-besar-karltzy-di-m4-world-championship
383  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini