Rosemary Bocorkan Kunci Quattrick WWCD GPX di PMPL ID Fall 2022 W3D1

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 05 Agu 2022, 01:00 WIB
Rosemary Bocorkan Kunci Quattrick WWCD GPX di PMPL ID Fall 2022 W3D1

Rosemary via GridGames

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Geng Kapak (GPX) memecahkan rekor di PMPL ID Fall 2022. Pada week 3 day 1 hari Rabu (3/8), mereka memborong empat Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) dan membukukan lebih dari 100 poin.

Hasil tersebut melambungkan GPX ke puncak klasemen sementara pekan ketiga PMPL ID Fall 2022. Selain itu, pencapaian tersebut juga membuat peluang lolos Cryboo cs ke babak grand final terbuka sangat lebar.

Dalam wawancara bersama para caster pasca pertandingan week 3 day 1 dilansir dari SPIN Esports, Rosemary mengaku tidak berekspektasi Geng Kapak mampu empat kali menggondol WWCD dalam satu hari pertandingan.

"Gak expect juga sih bisa dapet empat kali WWCD," kata sang bintang muda GPX kepada Sanskuy dan Windy selaku caster.

Lebih lanjut, Rosemary membeberkan alasan Geng Kapak hingga bisa menorehkan empat "ayam" secara berturut-turut. Untuk diketahui, tim ini mendapatkan WWCD dari match kedua sampai kelima.

"Mungkin karena circle kita ya, makanya enak gitu buat rotasi, terus musuh-musuh juga pada sibuk perang kan, jadi lebih enak buat next step-nya," tambah dia.

Pemain asal Manado itu juga menambahkan bahwa WWCD pertama menjadi faktor yang membuat Geng Kapak selanjutnya berhasil menorehkan rekor lewat torehan quattrick chicken.

"Mungkin karena udah kebawa chicken di match pertama, jadi lebih semangat lagi di match-match selanjutnya," ujar Rosemary.

GPX masih akan kembali beraksi pada week 3 day 2 PMPL ID Fall 2022 hari Kamis (4/8). Menarik untuk ditunggu tentunya apakah mereka bisa tampil superior lagi.

Artikel Tag: Rosemary, GPX, PMPL ID Fall Split 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/rosemary-bocorkan-kunci-quattrick-wwcd-gpx-di-pmpl-id-fall-2022-w3d1
621  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini