Rippo Sang Raja Taunting Bigetron Alpha Resmi 'Angkat Kaki'

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 31 Des 2022, 17:30 WIB
Rippo Sang Raja Taunting Bigetron Alpha Resmi Angkat Kaki

Rippo via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Bigetron Alpha telah melepas salah satu legiun asingnya yaitu Mohd "Rippo" Arief bin Abdul Halim. Itu dipastikan setelah Bigetron Esports mengumumkan kabar perpisahannya dengan sang pemain asal Malaysia via akun media sosial mereka, pada Jumat (30/12).

Mantan pemain Geek Fam yang sempat berjaya di MPL MY Season 3 itu berpisah dengan Alpha setelah tiga tahun mengabdi. Dalam karier panjangnya di tim robot merah, dirinya juga menjadi pemain asing yang cukup sukses berkarier di kancah MLBB Indonesia.

Rippo pernah membawa Bigetron Alpha meraih prestasi runner-up MPL ID Season 7 pasca dikalahkan oleh EVOS Legends di final. Sedangkan kontribusi pamungkasnya bagi Alpha adalah mempersembahkan trofi Kohai Championship Season 2 bersama salah satu veteran, Renbo.

Keberadaan para 'darah muda' sebagai aktor utama di balik berkembangnya sang juara Piala Presiden Esports 2022 MLBB, turut membuat Rippo mulai kehilangan tempatnya di skuat utama.

Pada MPL ID terakhir, MPL ID Season 10, pemain yang kerap dijuluki raja taunting tersebut bahkan jarang menghiasi starting line-up Bigetron Alpha. Kini posisi EXP Laner utama tim ditempati oleh Xorizo yang sering mendapat waktu bermain.

Mengutip ONE Esports, performa Xorizo secara mengejutkan sukses membawa Alpha berkembang. Armada Razeboy pun menjelma sebagai tim kuat di akhir tahun 2022 berkat sinergitas para pilar mudanya.

Rippo tidak lagi banyak beraksi dengan Bigetron Alpha, tapi aksi jenakanya akan senantiasa melekat di hati setiap penggemar dan komunitas MLBB Indonesia. Taunting-taunting-nya yang beragam pastinya selalu menjadi ciri khas dirinya selaku 'raja taunting'.

Artikel Tag: Rippo, Bigetron Alpha

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/rippo-sang-raja-taunting-bigetron-alpha-resmi-angkat-kaki
795  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini