Rippo Pulang Kampung ke Malaysia, Gabung RSG Slate MY di MPL MY S11

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 14 Feb 2023, 06:30 WIB
Rippo Pulang Kampung ke Malaysia, Gabung RSG Slate MY di MPL MY S11

Skuat RSG Slate MY untuk Berlaga di MPL PY Season 11 via rsgslatemalaysia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Terjawab sudah tim baru Rippo di tahun 2023 setelah mengumumkan LFT (looking for team) menyusul kepergiannya dari Bigetron Alpha. Pulang kampung ke Malaysia menjadi pilihannya yaitu dengan gabung RSG Slate MY.

Secara resmi sang mantan raja taunting Bigetron diperkenalkan oleh tim yang bekerjasama dengan Slate Esports tersebut, pada Senin (13/2). Dia akan bergabung bersama Izanami cs untuk berlaga di MPL MY Season 11.

Kembali menjajal MPL Malaysia, kali ini Rippo akan berseragam RSG yang merupakan kampiun pada edisi MPL MY Season 11 lalu. Setelah itu RSG memang terpuruk di musim berikutnya, dan belum maksimal kala bangkit di Season 10.

Kemenangan di Season 7 membuat RSG Slate MY berhak lolos ke turnamen MSC 2021 dengan hasil finis di peringkat keempat. Hal tersebut dipastikan pasca mereka dikalahkan oleh Smart Omega.

Sementara itu Rippo hadir ke RSG Slate MY setelah mengakhiri kariernya di Indonesia bersama Bigetron Alpha. Melansir dari RevivaL TV, sang EXP Laner pada gelaran MPL ID Season 10 menghabiskan waktunya sebagai pemain cadangan tanpa menit bermain.

Memperkuat Bigetron pada MPL ID Season 6 menjadi awal kariernya di Indonesia setelah datang dari Geek Fam MY. Di tahun pertama kedatangannya kala itu, sang pemain berpaspor Malaysia memberikan dampak signifikan terhadap tim Robot Merah yaitu menorehkan hasil impresif.

Rippo memang belum bisa mempersembahkan trofi untuk Bigetron Alpha. Namun ia pernah sampai membawa Bigetron lolos menuju babak grand final di MPL ID Season 7 saat takluk melawan EVOS Legends.

Artikel Tag: RSG Slate MY, Rippo, MPL MY Season 11

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/rippo-pulang-kampung-ke-malaysia-gabung-rsg-slate-my-di-mpl-my-s11
876  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini