Rippo Beberkan Alasan Dirinya Kembali Melakukan Selebrasi

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 05 Sep 2022, 02:00 WIB
Rippo Beberkan Alasan Dirinya Kembali Melakukan Selebrasi

Markyyyyy dan Rippo (Bigetron Alpha) via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Offlaner Bigetron Alpha (BTR Alpha) yaitu Rippo mengungkapkan alasan dirinya kembali melakukan selebrasi di MPL ID Season 10. Aksi selebrasi atau taunting ciri khasnya kembali diperlihatkan ketika BTR Alpha berjumpa Geek Fam ID di hari kedua pekan keempat MPL ID Season 10 pada Sabtu (3/9).

Dalam pertandingan tersebut, offlaner asal Malaysia itu mencuri perhatian penonton di MPL Arena usai melakukan aksi siu yang merupakan selebrasi khas penyerang Manchester United, yaitu Cristiano Ronaldo.

Mengutip SPIN Esports, momen selebrasi itu cukup menyita atensi karena Rippo sudah absen berselebrasi sejak MPL ID Season 9, dengan terlihat adem-ayem di depan kamera. Saat menghadiri media interview pasca laga kontra Geek Fam ID, ia pun membeberkan alasan memutuskan kembali melakukan kebiasaan lamanya itu.

"Ya musim kemaren udah bilang puasa satu musim, musim ini bakal kembali lagi (melakukan selebrasi)," kata mantan pemain Geek Fam Malaysia tersebut kepada SPIN Esports.

Dengan Rippo sudah mulai kembali menunjukkan aksi taunting-nya, tentunya panggung MPL ID Season 10 akan menjadi semakin seru dan berwarna, terutama jika Bigetron Alpha yang bertanding.

Di sisi lain, tim berjuluk Robot Merah baru saja kembali ke jalur kemenangan setelah sempat diterpa hasil buruk berupa kekalahan beruntun. Itu dipastikan berkat kemenangan mereka atas Geek Fam ID via skor 2-1.

Hasil itu pun merupakan modal berharga BTR Alpha untuk bisa bangkit di paruh musim kedua dan kembali masuk jalur persaingan dalam perebutan tiket ke babak playoff MPL ID Season 10.

Artikel Tag: Rippo, Bigetron Alpha, MPL ID Season 10

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/rippo-beberkan-alasan-dirinya-kembali-melakukan-selebrasi
549  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini