Reuni Final Reykjavik, OpTic Gaming Taklukkan LOUD di Champions 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 03 Sep 2022, 22:00 WIB
Berjumpa Lagi, OpTic Gaming Taklukkan LOUD di Champions 2022

Yay (OpTic Gaming) via Twitter/Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Laga ulang final Masters Reykjavik antara OpTic Gaming dan LOUD terjadi di fase penyisihan grup VALORANT Champions 2022 pada Jumat (2/9). Seperti sebelumnya, hasil pertandingan kembali berpihak kepada OpTic yang menang dengan skor akhir 2-1.

Ini menjadi ketiga kalinya OpTic Gaming mengalahkan tim Brasil tersebut dalam semua tiga pertemuan mereka di kompetisi internasional VALORANT yaitu Masters Reykjavik, Masters Copenhagen, dan Champions.

Di game pertama, LOUD sangat mendominasi sebagai defender hingga memimpin 11-1 di babak pertama. Pada babak kedua, OpTic yang berganti pihak menjadi defender mampu menipiskan ketertinggalan skor lewat aksi apik Jett milik Victor.

Namun sang kampiun Masters Reykjavik gagal melakukan comeback dan harus mengakui kedigdayaan LOUD via skor akhir 13:7.

Beralih ke Fracture peta kedua, OpTic kembali menorehkan Ace. Setelah Crashies memberi Ace yang luar biasa di Fracture untuk OpTic saat melawan BOOM Esports, kali ini giliran Yay mengambil Ace lewat Tour de Force Chamber-nya dalam duel 2v4.

Di awal-awal game sebenarnya LOUD masih bisa unggul dengan permainan post-plant yang rapi, tapi performa gemilang Yay dan Victor membawa OpTic Gaming membalikkan keadaan ke kemenangan skor 13:10.

OpTic kemudian tampil trengginas di Pearl sebagai peta penentuan ketimbang dua game sebelumnya, menghukum habis-habisan Less dkk. Akhirnya, OpTic menutup seri dengan sangat cepat di skor 13:3 seperti kala mengalahkan BOOM Esports di laga pertama.

Mengutip Esports ID, dengan hasil ini tim asuhan Chet tersebut merebut tiket playoff kedua setelah Leviatán. Di sisi lain, LOUD akan berkesempatan memperebutkan slot playoff dengan melawan pemenang antara ZETA Division vs BOOM Esports.

Artikel Tag: OpTic Gaming, LOUD, VALORANT Champions 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/reuni-final-reykjavik-optic-gaming-taklukkan-loud-di-champions-2022
533  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini