Renbo Sudah 3 Laga Absen Perkuat BTR Alpha, Rippo Jelaskan Penyebabnya

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 30 Mar 2022, 02:30 WIB
Renbo Sudah 3 Laga Absen Perkuat BTR Alpha, Rippo Jelaskan Penyebabnya

Renbo via HiTekno

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Rippo menjelaskan penyebab salah satu rekannya di Bigetron Alpha (BTR Alpha), Renbo, sedang jarang dimainkan di MPL ID Season 9, dengan teranyar absen dalam laga melawan Geek Fam ID pada week 6.

Menghadapi Geek Fam di week 6 MPL ID Season 9 hari Minggu (27/3), BTR Alpha sukses memetik kemenangan mudah via skor 2-0. Namun lagi-lagi tidak terlihat nama Renbo dalam line-up utama Robot Merah, ketiga kalinya berturut-turut ia absen pada ajang ini.

Sebagai salah satu langganan bermain di MPL ID, jarang dimainkan di Season 9 ini merupakan fenomena tak biasa dari pemilik nama asli Deven Marcos tersebut. Tak ayal, para penggemar menjadi bertanya-tanya alasan di balik jarangnya sang pemain mendapat menit bermain. 

Dalam sesi interview media pasca pertandingan melawan Geek Fam ID, Rippo menjawab soal sedang rajin absennya salah satu rekannya tersebut di MPL ID Season 9 ada kaitannya dengan "meta botak" seluruh anggota tim.

Entah serius atau sekadar bergurau, namun sang raja taunting Bigetron Alpha itu menjelaskan alasan Renbo sedang dibangkucadangkan dalam beberapa laga terakhir adalah karena tidak mencukur habis rambutnya.

"Iya karena dia ga botak, kalau mau main harus botak dulu," terang Rippo kepada awak media dikutip dari Upstation Asia.

Melansir dari Upstation Asia, sebagaimana diketahui saat ini semua anggota BTR Alpha sudah membotaki rambutnya. Usai langkah ini, performa mereka melesat serta membuat para penggemar terkejut.

Sejak mengandalkan "meta botak", tim asuhan Steven Age itu mencatatkan dua kemenangan (melawan Geek Fam & Rebellion Zion) dan hanya satu kali kalah yakni dari Aura Fire. Banyak yang beranggapan, tren positif mereka karena kepala botak yang membawa hoki.

Akan tetapi Renbo tidak melakukan hal yang sama, dan saat ini masih setia dengan rambut gondrongnya dan menjadi anggota Bigetron Alpha tersisa yang belum botak. Saat live streaming di Nimo TV, ia akhirnya angkat bicara terkait keputusan enggan membotaki rambutnya.

Mantan punggawa Saints Indo itu mengakui akan menunggu sampai babak final playoff MPL ID Season 9 untuk kemudian memotong rambutnya sampai habis.

"Iya gue sisain buat final playoff. Kalau botak semua, ntar nggak ada yang bisa dibuang sialnya." Papar Renbo dikutip dari HiTekno.

Artikel Tag: Renbo, Rippo, Bigetron Alpha, MPL ID Season 9

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/renbo-sudah-3-laga-absen-perkuat-btr-alpha-rippo-jelaskan-penyebabnya
1383  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini