Rekap Day 2 The International 10: Tim China Lanjutkan Dominasi

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 09 Okt 2021, 12:15 WIB
Rekap Day 2 The International 10: Tim China Lanjutkan Dominasi

The International via Valve | Remixed by Cale Michael

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Hari kedua The International 10 (TI10) telah selesai digelar pada Jumat (8/10). Tim China, yang menyelesaikan hari pertama sebagai pemuncak klasemen, melanjutkan dominasinya di hari kedua usai Vici Gaming dan Invictus Gaming (IG) memimpin grup masing-masing dengan skor 4-1-0.

Tim China lainnya, PSG.LGD, juga menempati posisi dua besar di Grup B, setelah bermain imbang dengan Team Secret dan kemudian menang atas Fnatic.

Mengutip Dot Esports, OG Esports adalah satu-satunya tim non-China dengan rekor empat besar, meskipun mereka memulai hari dengan kekalahan dari Tim Aster, yang kembali diperkuat Liu "White Album" Yuhao setelah ia melewatkan awal turnamen karena komplikasi Covid-19. Aster juga menjadi tim pertama yang mengalahkan OG di The International sejak Evil Geniuses (EG) di fase grup TI8.

OG Esports akhirnya dapat memberikan 'kado manis' untuk ulang tahun N0tail yang ke-28, dengan menumbangkan T1 dan meningkatkan rekornya menjadi 3-1-1.

Sementara itu, saat TI10 menyisakan dua hari lagi, tapi Thunder Predator sudah empat kali kalah (0-4) dan di laga Grup A di hari kedua kemarin dikalahkan IG dan Undying. Tim Amerika Selatan itu masih bertahan di kompetisi, tetapi jika tumbang dari Virtus.pro dan EG hari ini, Sabtu (9/10), mereka hampir dipastikan jadi salah satu tim yang tersingkir.

Lalu di Grup B, lebih sengit di bagian bawah klasemen dengan Quincy Crew, SG esports, serta Team Secret, sama-sama memiliki rekor keseluruhan 2-6 dan mereka akan memperjuangkan tempatnya di The International 10 pada tiga pertandingan pamungkas.

Di hari ketiga TI10, duel rivalitas antara OG melawan Evil Geniuses yang menjadi salah satu pertandingan pembuka pada pukul 2 pagi CT, berpotensi menentukan tim mana yang akan memiliki unggulan lebih tinggi jika keduanya sama-sama masuk ke upper bracket main event. Demikian juga, PSG.LGD akan menghadapi Vici Gaming dalam laga yang kemungkinan menjadi penentu siapa unggulan teratas Grup B.

Artikel Tag: The International 10, Vici Gaming, PSG.LGD, OG Esports, T1 Dota 2

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/rekap-day-2-the-international-10-tim-china-lanjutkan-dominasi
387  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini