RANS Esports Rekrut Guifera Mantan Juara Dunia untuk IFeLeague 1 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 01 Sep 2022, 01:00 WIB
RANS Esports Rekrut Guifera Mantan Juara Dunia untuk IFeLeague 1 2022

Guifera Mantan Pemain Barcelona Gabung RANS Esports via Instagram/Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Menjelang Indonesian Football e-League (IFeLeague) 1 2022, RANS Esports telah mendatangkan pemain berlabel mantan juara dunia yaitu Guilherme "Guifera" Fonseca Agostini. RANS segera mengambil momentum mengingat musim ini memang terdapat ketetapan baru yaitu klub Indonesia diizinkan merekrut pemain asing.

RANS Esports adalah tim esports baru sekaligus subdivisi dari klub RANS F.C milik selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang sudah menorehkan segudang prestasi di kancah esports, khususnya Free Fire.

Penandatangan Guifera, salah mantan juara dunia yang pernah berseragam Barcelona sebagai perwakilan mereka di IFeLeague 1 2022, dilakukan demi merengkuh gelar juara bergengsi sekaligus melebarkan sayap divisi RANS ke ranah e-Football.

Dengan menterengnya rekam jejak dari pemain asal Brazil tersebut di pentas internasional, tentu RANS Esports punya potensi cukup besar untuk menjuarai IFeLeague 1 musim ini. Kendati begitu, mereka harus membuktikannya pada acara puncak nanti.

Mengutip Esports ID, persaingan RANS Esports dengan para tim dan atlet e-Football lainnya di ajang Indonesian Football e-League 1 2022, akan menarik untuk dinantikan. Gelaran esports sepakbola virtual terbesar di Indonesia itu dijadwalkan bergulir pada 3 September 2022.

IFeLeague 1 2022 menghadirkan 12 tim dari klub sepakbola kontestan BRI Liga 1 yang mencakup Arema FC, Bali United, Bhayangkara FC, Borneo FC, Dewa United, Persik Kediri, PSM Makassar, PSIS Semarang, Persis Solo, Persita Tangerang, PSS Sleman, dan RANS Nusantara FC.

Sementara itu, ada tiga klub yaitu Persija Jakarta, Persib Bandung, dan Persebaya Surabaya dipastikan tidak akan berpartisipasi dalam acara tersebut.

Artikel Tag: Guifera, RANS Esports, IFeLeague 1 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/rans-esports-rekrut-guifera-mantan-juara-dunia-untuk-ifeleague-1-2022
642  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini