Week 1 IFeLeague 1 2022: Ferry Gumilang Top Scorer, Guifera Belum Panas

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 05 Sep 2022, 23:00 WIB
Week 1 IFeLeague 1 2022: Ferry Gumilang Top Scorer, Guifera Belum Panas

Ferry Gumilang Wakil Arema FC via Instagram/Esports.id

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Indonesian Football e-League (IFeLeague) 1 2022 telah menyelesaikan pekan pertamanya yang berlangsung sejak Sabtu (3/9) hingga Minggu (4/9). Persis Solo, Arema FC, dan PSIS Semarang menjadi pemimpin klasemen di perolehan sementara regular season.

Persaingan antara tim kontestan di IFeLeague 1 2022 menjadi semakin sengit dengan kehadiran dua legiun asing yaitu Guifera perwakilan RANS FC, dan Yos Sonneveld dari PSIS Semarang.

Sayangnya, performa Guifera belum memukau di match week 1 ini. Sang mantan juara dunia game Pro Evolution Soccer (PES) sudah dua kali kalah tanpa mempersembahkan satu kemenangan pun bagi RANS FC.

Guifera juga cuma melesakkan tiga gol seperti perolehan Yos Sonneveld. Perbedaannya, Yos sukses memenangkan dua pertandingan efektif sehingga menempatkannya dan PSIS Semarang di takhta klasemen awal regular season.

Di sisi lain, Ferry Gumilang juara IFeLeague 1 2021 yang mewakili Arema FC menorehkan start gemilang. Ia berpesta delapan gol beserta raihan dua kemenangan dari duel melawan Bhayangkara FC.

Melansir dari Esports ID, koleksi delapan gol sekaligus menjadikan Ferry Gumilang sebagai pemain tersubur alias top scorer untuk pekan pertama gelaran esports sepakbola virtual terbesar di Indonesia tersebut.

Jumlah gol cukup banyak juga dimiliki oleh Akbar Paudie dari Bhayangkara FC dengan torehan enam gol dari sepanjang match pekan pertama, yang membuatnya masuk dalam jajaran top scorer sementara. Selisih tipis ini tentunya menandakan awal kompetisi berjalan sengit.

Artikel Tag: Ferry Gumilang, Guifera, IFeLeague 1 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/week-1-ifeleague-1-2022-ferry-gumilang-top-scorer-guifera-belum-panas
481  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini