RANS Esports Membuka Trial Pemain untuk Divisi Mobile Legends

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 13 Des 2022, 23:00 WIB
RANS Esports Membuka Trial Pemain untuk Divisi Mobile Legends

Pengumuman Open Trial Pemain MLBB RANS Esports via Instagram @ransesports.official

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: RANS Esports tampaknya melakukan langkah berikutnya dari rencana untuk mengarungi kancah esports Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) pada 2023. Sebelumnya via akun media sosial resminya @ransesports.official, RANS diketahui lebih dahulu mengirim indikasi perihal divisi MLBB mereka.

Kini, tim esports milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut telah mengumumkan open trial pemain untuk divisi Mobile Legends: Bang Bang.

Langkah awal sebelum menandatangani pemain-pemain bertalent ke dalam divisi baru RANS ini sudah terlihat. Pasalnya organisasi juga sempat mencari pelatih untuk memulai tim MLBB-nya.

RANS Esports punya sejumlah syarat dan kualifikasi tertentu untuk calon pendaftar trial divisi Mobile Legends. Seperti pada umumnya, pemain wajib memiliki minimal ranked poin 1.200, bersedia tinggal di Gaming House (GH), dan tidak terikat dengan organisasi esports mana pun.

Mengutip Esports.ID, pendaftaran bisa dilakukan lewat link yang tersedia pada unggahan Instagram resmi RANS Esports.

Masih belum jelas apakah tim esports yang terbentuk pada 29 Juli 2020 itu akan berkompetisi di MDL atau MPL. Namun, para penggemar akan diyakini akan mendapat kejutan hadirnya pesaing baru di tahun depan.

Selain RANS, Persija Esports juga dikabarkan segera memiliki tim Mobile Legends yang sudah sering didengungkan oleh organisasi sejak akhir 2022.

Adapun RANS Esports sejauh ini sangat dikenal pada kancah esports dan Lokapala, serta memiliki tim eFootball yang telah bersaing di Nusapay IFeLeague 1 2022. Nmaun perwakilan RANS yaitu eks juara dunia eFootball, Guifera, gagal meraih gelar juara.

Artikel Tag: RANS Esports, Mobile Legends Bang Bang

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/rans-esports-membuka-trial-pemain-untuk-divisi-mobile-legends
1882  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini