PSG.LGD Kalahkan Team Spirit untuk Menjuarai Riyadh Masters 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 25 Jul 2022, 15:30 WIB
PSG.LGD Kalahkan Team Spirit untuk Menjuarai Riyadh Masters 2022

PSG.LGD di Riyadh Masters 2022 via Gamers8 Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: PSG.LGD membalas kekalahan saat final The International 2021 atas Team Spirit dengan mengalahkan mereka di partai puncak Riyadh Masters 2022, Minggu (24/7). LGD memenangkan acara non-Dota Pro Circuit terbesar tahun ini tanpa kehadiran sejumlah bintangnya dan performa yang sedang jeblok.

Riyadh Masters 2022 adalah pertama kalinya tim Tiongkok bisa melakukan perjalanan dan berkompetisi dalam acara LAN di negara lain tahun ini, dengan berpartisipasinya LGD dan Royal Never Give Up.

Untuk PSG.LGD, mereka lepas dari performa terburuknya di DPC, finis keempat di Summer Tour dan nyaris gagal lolos ke Arlington Major. Dengan gaya khasnya, LGD tampil meyakinkan pasca awal yang lambat untuk melaju di babak playoff.

Mengutip Dot Esports, Ame dan kawan-kawan menang atas Tundra Esports, OG, Nigma Galaxy, dan Spirit (dua kali), dengan satu-satunya kekalahan yang mereka terima selama acara tersebut adalah ketika melawan Team Secret.

Selain kebangkitan PSG.LGD, Riyadh Masters 2022 pun menjadi pertunjukkan terbaik Team Secret tahun ini. Semuanya saat bermain dengan veteran, Resolut1on, menggantikan iceiceice dan mempertahankan Zayac sebagai ganti YapzOr karena sedang mengalami masalah kesehatan. Meskipun finis keempat, ini masih performa terbaik Secret dalam kampanye buruk tahun 2022.

Ini merupakan pertama kalinya Reso bermain untuk skuat yang sebenarnya sejak meninggalkan HellRaisers Oktober lalu. Comeback-nya diikuti oleh rekor tidak terkalahkan di babak penyisihan grup, termasuk penampilan dominan melawan LGD.

Belum jelas apakah Reso tetap menggantikan iceiceice di roster Team Secret saat melakoni kualifikasi TI dan acara lainnya dalam beberapa bulan mendatang, tetapi Puppey menyebutkan Zayac dan Reso ingin bermain bersama merupakan faktor dalam membawanya sebagai pemain pengganti.

Penampilan ini menjadi uji coba yang bagus bagi agen bebas saat ini, dan Puppey juga mengatakan "sepertinya mereka bisa sangat bagus." Setidaknya, bergabung dengan Secret akan membuat Reso keluar dari pub SEA.

Ana juga kembali dari pensiunnya dan tampil eksplosif dalam acara tersebut, dengan menjadi stand-in untuk Team Liquid sebagai pengganti MATUMBAMAN yang tidak dapat berangkat. Sayangnya, perjuangan Liquid berakhir di fase grup dengan rekor 2-6.

Artikel Tag: PSG.LGD, Team Spirit, Riyadh Masters 2022, Dota 2

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/psglgd-kalahkan-team-spirit-untuk-menjuarai-riyadh-masters-2022
767  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini