PUBG Mobile Ultimate Warrior Showdown Day 2: BTR RA Naik ke Peringkat 2

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 07 Jul 2021, 16:00 WIB
PUBG Mobile Ultimate Warrior Showdown Day 2: BTR RA Naik ke Peringkat 2

PUBG Mobile Ultimate Warrior Showdown via Sports Keed

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Hari kedua PUBG Mobile Ultimate Warrior Showdown Asia Invitational telah berakhir kemarin, Selasa (6/7), di mana FaZe Clan berhasil mengamankan puncak klasemen, dan Bigetron RA (BTR RA) juga memperbaiki peringkat mereka.

Dilansir Sports Keeda, ada 16 tim undangan bersaing satu sama lain di turnamen PUBG Mobile tiga hari ini, yang per harinya akan menggulirkan empat pertandingan.

Detail pertandingan day 2 Ultimate Warrior Showdown Asia Invitational

Hari dimulai dengan pertandingan pertama yang berlangsung di Miramar, dengan tim dari Vietnam, Eagle Esports mencuri kemenangan pertama berkat torehan 13 kill. Posisi kedua diamankan FaZe Clan dengan delapan kill, sementara enam kill membawa JoinMe Yellow dari Kamboja duduk di urutan ketiga.

Laga kedua masih dimainkan di Miramar, yang kali ini dimenangkan BTR RA berkat performa dominan sehingga sukses membukukan 14 frag. Adapun tempat kedua diklaim Tong Jia Bao (TJB) Esports asal China dengan tujuh kill, sementara Da Kun Gaming (DKG) finis ketiga usai mengamankan enam kill.

Jadi runner-up di partai kedua, TJB Esports menjadi pemenang di partai ketiga di Sanhok usai mengklaim Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) dengan 11 frag. Tim Kamboja Orange Play di posisi kedua dengan dua kill, dan tempat ketiga jadi milik Eagle Esports yang mencetak lima kill.

Absen di match ketiga, Miramar kembali dimainkan di pertandingan keempat alias terakhir hari itu, dan DKG menjadi pemenang dengan 13 frag. Kemenangan ini juga memastikan mereka mengunci peringkat tiga klasemen.

Sementara peringkat kedua di pertandingan pamungkas itu ditempati RSG Malaysia dengan tiga kill, menyusul di posisi ketiga adalah wakil Bangladesh XB Blood Legion dengan lima kill.

Setelah menyelesaikan empat pertandingan day 2 PUBG Mobile Ultimate Warrior Showdown Asia Invitational, puncak klasemen diamankan oleh FaZe Clan dengan 97 poin dan 47 kill.

Menyusul sang wakil Thailand di peringkat kedua adalah BTR RA dari Indonesia (naik dari peringkat lima di day 1) yang mengumpulkan 94 poin dan 94 kill, dan DKG memastikan tempat ketiga dengan 91 poin dan 45 kill.

Artikel Tag: Bigetron RA, FaZe Clan PUBG Mobile, PUBG Mobile Ultimate Warrior Showdown

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/pubg-mobile-ultimate-warrior-showdown-day-2-btr-ra-naik-ke-peringkat-2
3987  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini