PUBG Mobile Ultimate Warrior Showdown: BTR RA Juara, Zuxxy Raih MVP

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 08 Jul 2021, 15:00 WIB
PUBG Mobile Ultimate Warrior Showdown: BTR RA Juara, Zuxxy Raih MVP

Bigetron Red Aliens Memsstikan Juara di Laga Terakhir via Sports Keeda

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Hari ketiga alias terakhir dari PUBG Mobile Ultimate Warrior Showdown Season 2: Asia Invitational telah berakhir kemarin, Rabu (7/7). Setelah melakoni 12 pertandingan sengit, tim Indonesia Bigetron Red Aliens (BTR RA) berhasil menjadi juara.

Detail Pertandingan Day 3 PUBG Mobile Ultimate Warrior Showdown

Laga pertama hari terakhir dibuka dengan kemenangan PN Crew. Berlangsung di Erangel, tim Nepal itu menang usai mencetak 11 kill, disusul RSG Malaysia di urutan kedua dengan 12 kill, serta peringkat ketiga diamankan tim Nepal lainnya, DRS Gaming dengan tiga frag.

Tim Thailand, FaZe Clan, lalu menunjukkan dominasi mereka usai memenangkan dua pertandingan beruntun, di peta Sanhok match kedua dan Miramar pada match ketiga. Dilansir Sports Keeda, FaZe menang dengan 10 kill di Sanhok, serta 18 kill di Miramar.

Menuju ke pertandingan pamungkas, FaZe Clan yang unggul 24 poin dari BTR RA di peringkat kedua justru gagal mengamankan gelar, sebab harus tersingkir di posisi 10 dengan dua frag.

Pada akhirnya, gelar juara dicuri oleh BTR, yang di laga terakhir itu menunjukkan performa sensasional, menjadi pemenang dengan torehan 14 kill chicken dinner. Ada pun posisi kedua diklaim LIT Esports dengan lima kill, dan FreStyle dari Pakistan menempati urutan ketiga dengan sembilan kill.

Dengan kemenangan di pertandingan final, BTR RA pun menobatkan diri sebagai kampiun PUBG Mobile Ultimate Warrior Showdown Season 2: Asia Invitational dan hadiah $28.000, usai mengamankan puncak klasemen dengan koleksi 161 poin dan 82 kill.

Prestasi tim berjuluk Robot Merah tersebut di turnamen PUBG Mobile ini semakin lengkap, dengan terpilihnya Zuxxy sebagai MVP dan dianugerahi hadiah sebesar $2000.

FaZe Clan yang nyaris juara akhirnya menempati posisi runner-up berkat mengumpulkan 159 poin dan 77 poin, juga berhak membawa pulang $19.500. LIT Esports yang tampil impresif sepanjang kompetisi, meraup $9.500 usai menduduki urutan ketiga dengan 130 poin dan 57 kill.

Artikel Tag: PUBG Mobile Ultimate Warrior Showdown, Bigetron Red Aliens, FaZe Clan PUBG, Zuxxy

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/pubg-mobile-ultimate-warrior-showdown-btr-ra-juara-zuxxy-raih-mvp
2266  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini