PSG Talon Boyong Pemain Midlaner Gori dari FunPlus Phoenix

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 09 Jun 2022, 16:45 WIB
PSG Talon Rekrut Pemain Midlaner Gori dari FunPlus Phoenix

Gori Midlaner Baru PSG Talon via GosuGamers

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Menjelang dimulainya PCS Summer Split 2022 dalam waktu sekitar satu bulan, juara beberapa kali PSG Talon sekali lagi telah membuat perubahan terhadap komposisi roster mereka.

Sebelumnya, Talon mendepak pemain seperti jungler Lee "Juhan" Ju-han dan midlaner Park "Bay" Jun-hyeong, dan terbaru tepatnya pada Minggu (5/6) tim tersebut memboyong Kim "Gori" Tae-woo mantan midlaner FunPlus Phoenix.

PSG Talon, setelah memenangkan gelar PCS Split keempatnya, lolos ke MSI 2022 bulan lalu sebagai salah satu tim unggulan. Mengutip GosuGamers, banyak yang mengharapkan Hanabi cs mengulang hasil tahun lalu yaitu finis empat besar. Sayangnya, itu tidak terjadi.

Performa Talon di MSI tahun ini tidak terlalu bagus; finis kedua di babak penyisihan grup dengan rekor 3-3 setelah kalah dalam pertandingan kunci melawan RED Canids dan Istanbul Wildcats. Kendati hasil itu cukup bagi Talon lolos ke tahap Rumble, mereka tidak bisa melangkah sejauh seperti tahun sebelumnya.

Raihan dua kali menang melawan G2 Esports bersama satu kemenangan atas Saigon Buffalo selama tahap Rumble tetap tidak cukup untuk Talon. Kegagalan mengalahkan Evil Geniuses, Royal Never Give Up, dan T1 menjadi penyebab akhirnya mereka gugur dari MSI 2022.

Dengan Gori sekarang memimpin, PSG Talon pun mengincar untuk mengklaim gelar PCS Summer Split kedua mereka secara beruntun. Dia memiliki banyak pengalaman baik di LPL dan LCK sehingga modal penting untuk bermain di PCS.

Mantan midlaner T1, Nongshim RedForce, dan EDward Gaming tersebut memenangkan 'Player of the Split' dari LCK tahun lalu, penghargaan yang diberikan kepada pemain dengan pencapaian 'Player of the Game' terbanyak. Pencapaian ini diraih selama perjalanannya bersama Nongshim di mana tim nyaris lolos ke Worlds tahun lalu.

Berikut line-up roster terbaru PSG Talon:

Su "Hanabi" Chia-Hsang

Huang "Azhi" Shang-Zhi

Gori

Chun-kit "Unified" Wong

Kai Wing "Kaiwing" Ling

Artikel Tag: PSG Talon, Gori, FunPlus Phoenix, PCS Summer Split 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/psg-talon-boyong-pemain-midlaner-gori-dari-funplus-phoenix
475  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini