PSG Talon Rekrut Jeong "Burry" Seung-hwan Sebagai Jungler Baru

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 14 Jun 2022, 20:30 WIB
PSG Talon Rekrut Jeong "Burry" Seung-hwan Sebagai Jungler Baru

PSG Talon di MSI 2022 via Lee Aiksoon via Riot Games

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: PSG Talon resmi mendatangkan jungler Korea Selatan Jeong "Burry" Seung-hwan pada Senin (13/6) untuk mengisi posisi yang kosong sejak organisasi tersebut berpisah dengan Lee "Juhan" Ju-han setelah Mid-Season Invitational (MSI) 2022.

Juhan meninggalkan Talon awal bulan ini bersama mid laner Park "Bay" Jun-byeong. Mereka membantu Talon menjuarai PCS Spring Split 2022 pada April, tetapi tidak bisa memberi banyak dampak di MSI 2022 dengan tim menduduki peringkat kelima dengan rekor 3-7 di Rumble Stage dan gagal lolos ke babak playoff.

Mengutip Dot Esports, kedatangan Burry bisa dilihat sebagai eksperimen karena pemain berusia 21 tahun tersebut telah bermain di LCK Academy Series selama beberapa tahun terakhir dan tidak memiliki pengalaman di kompetisi tingkat atas.

Burry juga membuat roster PSG Talon untuk split yang akan datang menjadi lengkap setelah lebih dahulu mendapatkan pengganti Bay dengan merekrut mantan mid laner FunPlus Phoenix (FPX) Kim "Gori" Tae-woo. Transfer tersebut masih menunggu persetujuan Riot Games, tetapi akan diresmikan dalam beberapa hari mendatang.

Gori bermain untuk FPX di LPL Spring Split 2022, dan pernah berkompetisi di LCK bersama tim seperti Nongshim RedForce pada 2021 dan T1 pada 2019.

Terlepas dari line-up-nya, PSG Talon telah mendominasi sirkuit PCS sejak mereka memasuki kancah League of Legends pada Desember 2019. Talon sudah mengikuti lima split sejauh ini dan memenangkan empat di antaranya, setelah menjadi runner-up hanya sekali.

Artikel Tag: PSG Talon, MSI 2022, PCS Spring Split 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/psg-talon-rekrut-jeong-burry-seung-hwan-sebagai-jungler-baru
463  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini