DRX Resmi Datangkan Juhan Mantan Jungler PSG Talon

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 06 Jul 2022, 15:30 WIB
DRX Resmi Datangkan Juhan Mantan Jungler PSG Talon

Juhan oleh Colin Young-Wolff/Riot Games via Flickr

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Juhan telah kembali ke League of Legends Champions Korea (LCK) jelang empat minggu LCK Summer Split 2022 akan berakhir. Kepastian tersebut setelah DRX resmi mengontraknya, demikian organisasi itu mengumumkan pada Selasa (5/7).

Jungler berusia 20 tahun itu datang setelah menghabiskan beberapa musim di PCS sebagai bagian dari PSG Talon, dengan membawa tim tersebut ke posisi pertama di PCS Spring Split 2022 dan segera sesudahnya membawa pulang gelar juara pada babak playoff.

Talon mengumumkan melepas Juhan bersama mid laner Bay hanya beberapa minggu sebelum PCS Summer Split 2022 dimulai. Kedua pemain terakhir memperkuat Talon di MSI 2022 yang mana tim lolos hingga Rumble Stage dan akhirnya finis di urutan kelima. Sebagai ganti mereka, tim menandatangani Bury dan Gori, masing-masing posisi, dan saat ini terikat untuk peringkat ketiga di PCS.

Juhan memulai kariernya di Korea dengan memperkuat ASURA, di mana ia mulai tinggal lebih lama di kancah Challengers Korea hingga akhirnya merapat ke NS RedForce pada 2020. Menurut Oracle's Elixir, champion utama dia sepanjang kariernya adalah Lee Sin, Viego, dan Trundle, yang semuanya telah menjadi pilihan dominan dalam meta selama beberapa waktu.

Mengutip Dot Esports, dengan adanya transfer ini tidak jelas apa yang akan DRX lakukan dengan jungler mereka saat ini, Pyosik, yang telah menjadi bagian tim sejak 2019.

Saat ini DRX menempati peringkat keempat klasemen LCK Summer Split 2022, hanya di belakang Gen.G, T1, dan DWG KIA. Armada Mowgli sempat mengawali split dengan rekor 4-0, tapi pekan lalu dua kali kalah dari Liiv SANDBOX dan T1, dengan selanjutnya akan membuka pekan keempat melawan DWG KIA pada Kamis (7/7).

Artikel Tag: Juhan, PSG Talon, DRX, LCK Summer Split 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/drx-resmi-datangkan-juhan-mantan-jungler-psg-talon
592  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini