Hasil Hari Ke-4 MSI 2022: RNG dan PSG Talon Menguasai Grup B

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 14 Mei 2022, 01:30 WIB
Hasil Hari Ke-4 MSI 2022: RNG dan PSG Talon Menguasai Grup B

Roster PSG Talon via PSG Talon

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Hari keempat MSI 2022 pada Jumat (13/5) menyajikan persaingan tim-tim di Grup B: Royal Never Give Up (RNG), PSG Talon, RED Canids, dan Istanbul Wildcats. RNG baru-baru ini harus mengulang semua pertandingannya karena perbedaan ping, tetapi tidak menghentikan mereka untuk tampil spektakuler hari ini.

Hari dibuka duel RED Canids vs PSG Talon. Pertandingan berlangsung relatif lambat, bahkan kedua tim memiliki jumlah gold yang genap dengan kill 3-1 dalam 15 menit. Namun, penggunaan penempatan apik dan kemampuan yang tepat waktu akhirnya memberi kemenangan kepada Talon.

Pertandingan kedua, Royal Never Give Up melawan Wildcats, laga pertama sang wakil LPL setelah diungkapkan bahwa seluruh laga mereka sebelumnya harus diulang. Datang ke pertandingan dengan serangkaian kemenangan yang dibatalkan, RNG tidak membiarkan hal tersebut memukul mereka.

Wildcats bermain bagus, namun RNG selalu lolos dari tekanan walau kesehatan Legends-nya terkikis. Setelah memanfaatkan medam dengan baik, mengendalikan permainan hampir di pertengahan dan terus bermain hebat sampai akhir, RNG memenangkan laga di 23 menit.

Selanjutnya, Istanbul Wildcats melawan PSG Talon, pertandingan yang intens di mana-mana. Talon memiliki sedikit keunggulan, sedangkan Wildcats berhasil menang dalam beberapa pertarungan. Berkat sebagian Hexages yang bagus Hanabi dkk akhirnya membalikkan keadaan dengan keunggulan 5k gold atas Wildcats, sebelum mendominasi teamfight lain untuk meluncur ke markasnya dan mengunci kemenangan.

Laga keempat tersaji RED melawan RNG dan duel ini sempat berhenti sebentar sekitar di 10 menit, tapi tampaknya tidak mengganggu mereka. Berstatus favorit di Grup B, RNG mendapatkan perlawanan dari RED sehingga baru memiliki momentum dengan keunggulan 7k gold dan tujuh kill lagi di menit ke-16. RNG menjaga keunggulan itu hingga memenangkan seri, dan melakukannya dengan GALA menorehkan Pentakill.

Hari terus bergulir dengan RED Canids menjamu Istanbul Wildcats. Tim asuhan Coelhoe mendominasi seri, memimpin skor kill 9-0 dan keunggulan 8k gold pada menit 14. Wildcats gagal menemukan cara membalikkan keadaan, dan di menit ke-15, RED mengambil kemenangan. Ini membuat Wildcats tersingkir dari persaingan ke Rumble dengan rekor 1-4.

Pertandingan terakhir hari ini adalah Royal Never Give Up berhadapan dengan Talon. Mengutip GosuGamers, ini menjadi duel yang sangat kompetitif, diisi dengan permainan terampil, banyak kill yang licik dan teamfight brilian dari dua tim yang memiliki gagasan jelas tentang kapan dan apa yang perlu dilakukan di peta.

Duel tersebut juga menjadi laga terlama hari ini. RNG mengambil momentum pasca kemenangan teamfight di menit 30 dengan berhasil mencapai Nexus, tapi dipukul mundur oleh PSG Talon. Sayangnya Talon masih kehilangan inhibitor-nya, dan RNG melakukan dorongan besar lagi yang menghasilkan kemenangan ketiga dan keenamnya secara keseluruhan di MSI 2022.

Hari berakhir dengan Royal Never Give Up menempati puncak grup dengan rekor tak terkalahkan 3-0, sementara Talon di urutan kedua dengan 3-2. Di sisi lain, Istanbul Wildcats sayangnya harus memendam impian lolos ke tahap Rumble. Perlu dicatat, RNG belum menyelesaikan laga penggantinya, jadi masih akan ada lebih banyak kemenangan (dan kekalahan) di fase grup MSI 2022.

Artikel Tag: PSG Talon, Royal Never Give Up, Istanbul Wildcats, RED Canids, MSI 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hasil-hari-ke-4-msi-2022-rng-dan-psg-talon-menguasai-grup-b
566  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini