Prediksi Jalannya FFML Ladies Series Menurut Surya Darma

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 26 Jul 2022, 05:30 WIB
Prediksi Jalannya FFML Ladies Series versi Surya Darma

Surya Darma via Berita Booyah

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Analis Free Fire yaitu Surya Darma memberikan prediksi mengenai jalannya gelaran turnamen FFML Ladies Series. Wadah perdana skena kompetitif Free Fire ladies itu akan dimulai pada Selasa (26/7).

Dilansir dari Berita Booyah, Surya meyebut sejumlah tim memiliki kans mendominasi kompetisi. Menurutnya Voin SBO dan Jeet Capital Sugarbaby berpotensi mengisi lima besar setiap matchday-nya, sedang beberapa tim juga tidak kalah berbahaya seperti EVOS Luna dan UNB Pobless karena kekuatan susunan roster-nya.

"Untuk FFML Ladies Series beberapa tim punya peluang mendominasi kalau melihat dari pengalaman mereka sebelumnya dan roster yang ada di tim mereka, secara pengalaman harusnya Voin SBO dan Jeet Capital Sugarbaby yang menjadi grand finalis FFSR bisa ada top 5 setiap matchday nanti," ungkap Surya Darma sebagaimana dilansir Berita Booyah.

"Tapi beberapa tim yang roster mereka memiliki cukup banyak pengalaman juga bisa memberikan perlawanan yang kuat bagi tim lainnya seperti tim UNB Pobles dan EVOS Luna, karena FFML Ladies Series hanya ada 12 tim harusnya tim yang sudah mendominasi di awal masih bisa konsisten sampai akhir regular season," lanjutnya.

Lebih lanjut, Surya menilai turnamen tersebut menjadi salah satu ajang yang menarik untuk diikuti karena ini menjadi musim pertama untuk tim ladies, sehingga tentunya akan diwarnai oleh persaingan sengit.

"Banyak nama baru yang muncul di FFML Ladies Series ini merupakan salah satu hal yang menarik untuk diikuti. Apalagi ini season FFML pertama yang dibuat khusus para ladies, persaingan pasti akan sengit setiap matchday-nya, mereka adu gengsi juga memperebutkan gelar juara pertama FFML Ladies Series," katanya.

Surya Darma memprediksi bakal mudah untuk sebuah tim membaca pergerakan lawan mengingat hanya 12 tim yang bertanding. Selain itu, akan bermunculan tim-tim yang bermain ego ketimbang objektif.

"Hanya ada 12 tim yang bermain sepanjang season seharusnya sangat mudah bagi satu tim untuk membaca pergerakan dari tim lainnya. Prediksi saya akan ada tim yang bermain dengan ego yang lebih besar ketimbang objektifnya. Kejutan pasti akan ada, tapi tidak tahu apa, kalau kita sudah tahu nanti tidak terkejut lagi dong he," imbuh Surya.

Terakhir, analis yang sering hadir di turnamen resmi Garena itu menantikan bentroknya Voin SBO dan Jeet Capital Sugarbaby di setiap rondenya, agar suasana turnamen menjadi lebih seru dan menegangkan.

Pertandingan gelaran perdana FFML Ladies Series akan ditayangkan setiap hari Selasa dan Rabu dimulai pada 26 Juli 2022 di YouTube FF Esports ID.

Artikel Tag: FFML Ladies Series, Surya Darma, EVOS Luna, Jeet Capital

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/prediksi-jalannya-ffml-ladies-series-menurut-surya-darma
571  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini