EVOS Esports Hadirkan EVOS Luna, Siap Guncang FFML Ladies!

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 20 Jul 2022, 02:00 WIB
EVOS Esports Hadirkan EVOS Luna, Siap Guncang FFML Ladies

EVOS Luna via EVOS TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: EVOS Esports siap mengguncang panggung FFML Ladies. Melalui pengumuman dalam kanal YouTube EVOS TV dan Instagram EVOS, disampaikan bahwa roster IDS Harvy menjadi pengisi skuat tim Free Fire ladies Macan Putih yang bernama EVOS Luna.

EVOS Esports merekrut roster Harvy, salah satu tim Free Fire ladies yang cukup tangguh di skena kompetitif Free Fire minor mau pun major. Popularitas tim ini sudah nyaris maral melintang, baik di kalangan tim ladies domestik bahkan di tim ladies internasional.

Faktor kemampuan yang mengagumkan juga membuat IDS Harvy sempat berpayung di bawah salah satu tim esports Indonesia yaitu Saints Spartan. Tatkala kontrak berakhir, Harvy memutuskan untuk gabung dalam INDO STARS, komunitas yang didirikan oleh Manay pelatih EVOS Divine.

Harvy terdiri dari sejumlah pemain yang cukup berkualitas yaitu Alethaa, Moon, Nune, serta Merc. Pemain-pemain ini telah merasakan persaingan di kancah kompetitif ladies Free Fire.

Melansir dari ONE Esports, sederet raihan pencapaian menyebabkan IDS Harvy punya nilai jual yang tinggi dan pastinya menjadi tim ladies 'terkuat' yang berpotensi memenangkan penghargaan bergengsi di kancah kompetitif ladies Free Fire.

Kini dengan berganti nama menjadi EVOS Luna, Alethaa dkk akan melakoni debutnya berseragam biru-biru dalam ajang FFML Ladies Series 2022. Memiliki reputasi mentereng sebagai Harvy, mereka tentu enggan cuma menjadi tim pelengkap pada turnamen yang akan diikuti oleh 12 tim itu.

Alethaa, Moon, Nune, dan Merc datang ke FFML Ladies Series 2022 dan siap untuk bersaing demi menasbihkan diri sebagai kampiun baru FFML Ladies, mengikuti jejak para senior mereka dan menorehkan sejarah baru di rezim juara EVOS Esports pada kancah kompetitif Free Fire.

Artikel Tag: EVOS Luna, Evos Esports, FFML Ladies Series, IDS Harvy

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/evos-esports-hadirkan-evos-luna-siap-guncang-ffml-ladies
1303  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini