3 Rival Terkuat EVOS Luna di FFML Ladies Series Menurut Alethaa

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 11 Agu 2022, 08:00 WIB
3 Rival Terkuat EVOS Luna di FFML Ladies Series Menurut Alethaa

EVOS Luna via FF Esports ID (Instagram)

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: EVOS Luna memuncaki klasemen keseluruhan sementara FFML Ladies Series hingga pekan ketiga Match Day 5, Selasa (9/8). Selain terkenal memiliki performa ganas, EVOS pun rajin borong Booyah meski tetap bersaing dengan tim-tim lain.

Terlepas dari sedang menguasai FFML Ladies, EVOS Luna tetap memiliki tim yang mereka anggap sebagai pesaing tangguh atau rival. Hal ini diungkapkan oleh IGL EVOS yaitu Alethaa dalam wawancara bersama ONE Esports.

Berdasarkan klasemen keseluruhan sementara hingga Selasa (9/8), Macan Putih Betina cukup bersaing ketat dengan salah satu tim esports terkenal lainnya yaitu Bigetron Lux.

Menurut Alethaa, ada tiga tim yang pantas masuk dalam kategori rival dari EVOS Luna di pentas FFML Ladies Series. Ketiganya ialah Bigetron, AAP x Pandora, dan VOIN SBO.

"Kalau untuk rival, kita memang mewaspadai tim Bigetron Lux karena mereka itu yang paling mepet (dekat) posisinya sama kita kan ya. Selain Bigetron, mungkin kalau harus menyebut tim lain sebagai rival iti kayanya Pandora sama VOIN," tuturnya kepada ONE Esports.

Alethaa mengategorikan ketiga tim tersebut sebagai lawan kuat EVOS bukan tanpa alasan. Tidak hanya faktor klasemen, ia menyebut yang membuat mereka layak menjadi rival Marc cs adalah salah satu pemain bintang dari masing-masing tim.

Bigetron Lux diperkuat oleh Bellaa, ada Groot di AAP x Pandora, dan terakhir VOIN SBO memiliki Viraa.

"Di Bigetron sudah jelas pasti ada Bellaa di sana. Pandora itu ada Groot, kalau untuk VOIN mungkin Viraa ya. Mereka itu rata-rata rusher semua," pungkas IGL berambut panjang itu.

Mengutip ONE Esports, FFML Ladies Series akan bergulir sekitar empat minggu berturut-turut. Week 1 berlangsung dari tanggal 26-27 Juli 2022, week 2 dari tanggal 2-3 Agustus 2022, week 3 dari tanggal 9-10 Agustus 2022, hingga final pada tanggal 16-17 Agustus 2022.

Artikel Tag: EVOS Luna, Bigetron Lux, Voin SBO, Alethaa, FFML Ladies Series

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/3-rival-terkuat-evos-luna-di-ffml-ladies-series-menurut-alethaa
819  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini