Match Day 5 FFML Ladies Series: EVOS Luna Belum Goyah dari Pucuk

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 10 Agu 2022, 17:45 WIB
Match Day 5 FFML Ladies Series: EVOS Luna Belum Goyah dari Pucuk

Match Day 5 FFML Ladies Series via Berita Booyah

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Salah satu favorit juara FFML Ladies Series yaitu EVOS Luna kembali unjuk gigi atas 11 tim lainnya lewat permainan agresif mereka di Match Day 5 kompetisi Free Fire khusus ladies tersebut, hari Selasa (9/8).

EVOS menegaskan diri sebagai tim dengan peluang juara yang besar. Buktinya, Aletha dan kawan-kawan berhasil menorehkan hattrick Booyah dari delapan ronde yang berlangsung pada Match Day 5.

Sedangkan tim dengan perolehan Booyah kedua terbanyak hari itu adalah Bigetron Lux, mengoleksi dua Booyah. Melansir dari Berita Booyah, berikut adalah daftar lengkap para pemenang Booyah di Match Day 5 FFML Ladies Series:

Voin SBO (Round 1: Bermuda)

Marawa Glory (Round 2: Kalahari)

EVOS Luna (Round 3: Purgatory, Round 6: Kalahari, & Round 8: Alpine)

Bigetron Lux (Round 4: Alpine & Round 5: Bermuda)

PANDORA X AAP (Round 7: Purgatory)

Raihan tiga Booyah mengukuhkan EVOS Luna sebagai pemuncak klasemen akhir Match Day 5 mau pun di klasemen keseluruhan sementara dari FFML Ladies Series. Tidak cuma itu, EVOS juga menjadi Tim Predator dengan 49 kill.

Klasemen keseluruhan sementara memang tidak mengalami perubahan signifikan hingga Match Day 5. Tidak ada tim yang posisinya tergeser kecuali Jeet Capital Sugarbaby, yang turun dua anak tangga pasca disalip oleh Marawa Glory serta BCG Fajar Asia.

Dengan kompetisi menyisakan tiga Match Day, sepertinya para tim di peringkat enam terbawah wajib secepatnya bangkit apabila enggan terlempar dalam perburuan gelar juara.

Persaingan 12 tim peserta FFML Ladies Series akan berlanjut di Match Day 6 pada Rabu (10/8), dan pertandingannya bisa disaksikan di YouTube FF Esports ID mulai pukul 16.00 WIB.

Artikel Tag: FFML Ladies Series, EVOS Luna, Bigetron Lux, Voin SBO

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/match-day-5-ffml-ladies-series-evos-luna-belum-goyah-dari-pucuk
730  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini