Match Day 4 FFML Ladies Series: Bigetron Lux & EVOS Luna Berimbang Poin

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 04 Agu 2022, 21:30 WIB
Match Day 4 FFML Ladies Series: Bigetron Lux & EVOS Luna Berimbang Poin

Match Day 4 FFML Ladies Series via Berita Booyah

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Match Day 4 FFML Ladies Series pada Rabu (3/8) menjadi panggung bagi dua tim terkenal yaitu EVOS Luna dan Bigetron Lux. Kedua tim ini melanjutkan persaingan panasnya di liga Free Fire ladies tersebut.

Bukti persaingan EVOS Luna dan Bigetron Lux menjadi persaingan terpanas dalam FFML Ladies Series terlihat dari hasil akhir Match Day 4. Pasalnya kedua tim memperoleh poin yang sama yaitu 117 poin, dengan Bigetron sebagai pemegang takhta puncak klasemen.

Kedua tim papan atas klasemen FFML Ladies itu memang selalu bermain dengan luar biasa setiap match day-nya, membuat seolah tidak ada tim yang dapat menyaingi mereka.

Di Match Day 4 kemarin, EVOS dan Bigetron Lux memperlihatkan kegigihannya dalam bermain untuk menjadi pemuncak klasemen. Dari delapan match yang dimainkan, EVOS Luna dan Bigetron saja yang mendapatkan lebih dari satu Booyah.

Berikut hasil perolehan Booyah di Match Day 4 sebagaimana dilansir dari Berita Booyah:

Bigetron Lux (Match 1: Bermuda & Match 4: Alpine)

Pandora X APP (Match 2: Kalahari)

EVOS Luna (Match 3: Purgatory & Match 5: Bermuda)

Voin SBO (Match 6: Kalahari)

UNB Pobless (Match 8: Alpine)

Sementara itu, peringkat ketiga Match Day tersebut adalah Voin SBO yang menutup hari dengan 100 poin, diikuti oleh Pandora X APP. OPI Phoenix, dan UNB Pobless.

Dari sisi klasemen kumulatif, peringkat lima besar tidak mengalami perubahan termasuk posisi EVOS dan Bigetron. Ada yang berhasil memperbaiki peringkatnya seperti UNB Pobless dan Marawa Glory, tapi ada juga yang merosot yaitu Echo Ronin serta BCG Fajar Asia.

Perjuangan tim-tim kontestan FFML Ladies Series masih tersisa delapan match day lagi, sehingga masih ada kesempatan bagi para tim papan bawah untuk naik ke posisi yang lebih baik.

Artikel Tag: EVOS Luna, Bigetron Lux, FFML Ladies Series, Voin SBO

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/match-day-4-ffml-ladies-series-bigetron-lux-evos-luna-berimbang-poin
493  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini