EVOS Luna Terlalu Tangguh, Sabet Trofi FFML Ladies Series

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 30 Agu 2022, 19:00 WIB
EVOS Luna Terlalu Tangguh, Sabet Trofi FFML Ladies Series

Final Day FFML Ladies Series via Berita Booyah

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Acara puncak dari gelaran FFML Ladies Series dengan mempertandingkan 12 tim yaitu Final Day selesai digelar pada Minggu (28/8). EVOS Luna, yang sudah mendominasi turnamen sejak pekan pertama, berhasil merebut gelar juara.

Final Day FFML Ladies Series menandai pertama kalinya tim-tim peserta bermain secara offline dan di panggung megah. Tak ayal, suasana laga pun lebih seru mengingat hadirnya penonton secara langsung.

EVOS memasuki Final Day dengan modal keunggulan poin sangat jauh dari lawan-lawannya. Bahkan mengutip Berita Booyah, piala sudah dipastikan berlabuh ke pangkuan Macan Putih Betina sebelum dimulainya Final Day dengan perolehan 927 poin.

Meskipun begitu, kemenangan di depan mata tidak membuat EVOS Luna mengendurkan keganasannya. Performa EVOS di Final Day tidak kalah sangar, bahkan masih mendapatkan Booyah pada pertandingan penutup.

Dengan Alethaa dkk sudah tidak terkejar, persaingan sengit justru terjadi untuk perebutan posisi kedua antar Bigetron Lux dan Pandora X AAP. Hasilnya, Bigetron menjadi juara kedua setelah berhasil mencuri poin dan menggusur Pandora.

Di sisi lain, tetap ada kejutan hari itu dari Jeet Capital Sugarbaby. Sempat terseok-seok sebelum Final Day, kali ini Jeet Capital Sugarbaby mampu tampil spektakuler dengan merebut Booyah dua kali. Selengkapnya, inilah daftar tim-tim pemenang Booyah di Final Day FFML Ladies Series:

MPX Asier (Round 1: Bermuda)

Echo Natsuka PBX (Round 2: Kalahari & Round 6: Kalahari )

Bigetron Lux (Round 3: Purgatory)

Jeet Capital Sugarbaby (Round 4: Alpine & Round 7: Purgatory)

Voin SBO (Round 5: Bermuda)

EVOS Luna (Round 8: Alpine)

Menempati puncak klasemen akhir, EVOS berhak membawa pulang hadiah uang sebesar Rp45 juta. Kemenangan ini semakin lengkap karena salah satu punggawa mereka, Nune, dinobatkan sebagai Predator turnamen tersebut.

Setelah ini, para peserta FFML Ladies Series akan kembali bertanding yaitu di FFIM 2022 Fall. EVOS Luna, Bigetron Lux, serta Pandora X AAP langsung bermain di babak Group Finals, sedangkan sembilan tim ladies lainnya bakal menjajal babak Quarter Finals.

Artikel Tag: EVOS Luna, FFML Ladies Series, Bigetron Lux

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/evos-luna-terlalu-tangguh-sabet-trofi-ffml-ladies-series
539  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini